Beranda > Sports > Liga Inggris di Indosiar: Diego Costa bisa Hadapi Swansea City

Liga Inggris di Indosiar: Diego Costa bisa Hadapi Swansea City

Chelsea vs Swansea CityMeskipun dalam kondisi cedera hamstring, Diego Costa masih bisa diturunkan di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-IV saat Chelsea menjamu Swansea City di Stamford Bridge Sabtu ini.

Pada pertandingan Sabtu (13/9) malam dan disiarkan Indosiar pada pukul 21:00 WIB, pencetak gol terbanyak sementara dari Chelsea, Costa mengalami masalah yang sama sebelum kembali mencetak dua gol dalam kemenangan 6-3 di Everton bila hari.

Kebugaran pemain berusia 25 tahun itu sempat diragukan ketika ia mengeluh sakitnya kambuh dan Costa tidak tampil pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 untuk Spanyol saat melawan Makedonia Senin lalu.

Meskipun begitu, manajer Chelsea, Jose Mourinho berharap strikernya itu dapat diturunkan saat menghadapi anak buah Garry Monk. Mantan pemain Atletico Madrid itu menjalani tes fitness kemudian.

"Seperti yang Anda ketahui Diego kembali cedera, tapi itu terjadi Sabtu lalu, jadi dia punya satu minggu untuk kembali fit dan ia punya kesempatan untuk bermain besok (Sabtu ini)," kata Mourinho.

"Kami memiliki sesi latihan sekarang untuk mengkonfirmasi kondisinya dan untuk membuat keputusan akhir," tambah pelatih yang akrab dipanggil Mou ini.

Costa telah mengawali kehidupan di Stamford Bridge dengan mulus, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan Premier League untuk Chelsea sejauh ini.

Mourinho terkejut dengan dampak dari Costa, dan ia percaya gaya permainan striker kelahiran Brazil tersebut memang pantas bersama Chelsea.

"Ketika kami mentransfer-nya, kami sangat optimis," tambahnya. "Profilnya sebagai pemain dan sebagai pria (memang pas di Chelsea), ia tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi."

"Seorang pemain juga merupakan bagian dari sebuah tim dan kami tahu tim ini berkembang dalam arah tertentu dan menunggu pemain seperti dia berada di disni," tutur Mou.

"Awal nya bagus, tiga pertandingan, tiga kemenangan, empat gol, kinerja yang baik, itu adalah awal yang baik," imbuhnya.

Posisi klasemen sementara EPL (13/9/2014):

1. Chelsea 3 3 0 0 11 4 +7 9
2. Swansea City 3 3 0 0 6 1 +5 9

Pertengahan pekan depan, Chelsea akan menjamu tim kuat dari Jerman, Schalke 04 dalam pertandingan opening penyisihan Grup UEFA Liga Champions 2014-2015.

Baca juga duel lainnya di Liga Spanol hari ini pada waktu yang sama antara Barcelona kontra Athletic Bilbao yang disiarkan oleh stasiun TV RCTI.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: