Beranda > Sports > Siaran TV-Live Streaming Real Madrid v Atletico Ahad Dinihari

Siaran TV-Live Streaming Real Madrid v Atletico Ahad Dinihari


REAL Madrid dan Atletico Madrid berjumpa kembali di pertandingan lanjutan Primera Division La Liga pada Sabtu 13 September 2014 setempat atau Minggu (14/9) dinihari WIB.

Kick-off pada pukul 08:00 CET atau 01:00 WIB berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu dan akan disiarkan oleh stasiun televisi favorit Anda, RCTI di Indonesia.

Bandar taruhan menjagokan Real 8/11 untuk memenangkan pertandingan, sementara Atletico dengan perbandingan 9/2 seperti disitat dari laman OddsChecker.

Pada Derby Madrid ini pelatih Atletico Diego Simeone tidak bisa menemani klubnya karena ia mendapatkan skorsing delapan pertandingan setelah diusir dari lapangan saat leg kedua Piala Super Spanyol. Saat itu ia melakukan aksi protes keras termasuk menyentuh kepala asisten wasit.

Atletico mengalahkan Real Madrid untuk memenangkan gelar pembuka musim 2014-15, hanya beberapa bulan setelah Los Blancos mengalahkan Atleti dalam memenangkan final Liga Champions. Kedua tim akan saling berhadapan lagi di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid sudah kehilangan gelar Piala Super Spanyol 2014 atas Atletico, dan kini mereka berada ditempat ke-10 tabel sementara La Liga setelah dua pertandingan.

Meskipun Atletico tanpa Simeone, klub ini telah menekankan kepada para punggawanya bahwa mereka tidak terkalahkan dalam tiga dari empat laga terakhir mereka di Bernabeu.

Karim Benzema merupakan striker pilihan Madrid, namun kedatangan Javier "Chicarito" Hernandez dari Manchester United menciptakan kompetisi baru untuk lini tersebut.

Setelah seringkali menjadi cadangan di MU, Hernandez bersemangat untuk membuat prestasi gemilang di Spanyol. Lini serang Madrid juga dilengkapi dengan sederet bintang seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan Gareth Bale.

Ronaldo sempat absen saat timnya kalah atas Real Sociedad dan juga tidak turun saat Portugal menghadapi Albania dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa pada hari Minggu lalu, tetapi ia kini telah aktif berlatih.

Pemenang FIFA Ballon d’Or dua kali ini telah perlahan-lahan pulih dari cedera kaki kiri yang menghambat penampilannya di Piala Dunia Brasil.

Game ini akan disiarkan di Canal + Yomvi dan Canal + 1 / HD / 30 di Spanyol. Permainan juga bakal mengudara pada Sky Sports 5 / HD di Inggris.

Di Amerika Serikat, pertemuan dua kubu kelas elit ini akan ditampilkan pada beIN Sports en Espanol dan beIN Sports USA.

Live streaming dapat ditemukan pada Sky Go Extra, NOW TV, dan beIN Sports Connect.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: