Beranda > Sports > Barca Sempurna vs Bilbao, Next: Real Madrid v Atletico di RCTI

Barca Sempurna vs Bilbao, Next: Real Madrid v Atletico di RCTI


Barcelona masih tetap dalam permainan sempurna sejak awal di La Liga musim ini. Kini giliran dua gol Neymar yang mengantarkan Barca menang 2-0 atas Athletic Bilbao di Camp Nou.

Pada duel hari Sabtu (13/9/2014) malam WIB dan disiarkan RCTI itu, Barca sempat menunggu hingga paruh kedua untuk membukukan dwi gol kemenangan mereka.

Perjalanan meraih tiga angka diawali dengan masuknya bintang Brazil Neymar yang menggantikan posisi pemain muda Barcelona lainnya Munir El Haddadi.

Gol pertama Neymar di laga itu lahir ketika pertandingan sudah berjalan 79 menit. Ia menjebol gawang Bilbao yang dijaga oleh Gorka Iraizoz usai menerima operan bola dari Lionel Messi.

Beberapa menit berlalu, Neymar kembali menggandakan keunggulan tuan rumah dengan menuntaskan operan dari Messi, ia pun mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Hasil itu membuat Barca masih berada di puncak klasemen La Liga dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Mereka telah mencetak enam gol dan satu kali kebobolan sejauh ini.

Sementara itu Atletic Bilbao melakukan pemanasan Liga Champions pekan depan dengan sedikit tersendat. Mereka terpaku di peringkat tujuh dengan tiga poin dari tiga laga.

Duel seru lainnya di RCTI antara juara Liga Champions Real Madrid kontra jawara La Liga Atletico Madrid yang disiarkan pada Ahad (14/9) pukul 01:00 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: