Beranda > Sports > Jadwal Bola Liga Champion – Olympiakos vs Atletico Madrid

Jadwal Bola Liga Champion – Olympiakos vs Atletico Madrid

Olympiakos v Atletico Madrid UCL 17 September 2014

Atletico Madrid cuma butuh bertahan selama dua menit dan nyaris memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada bulan Mei lalu di Lisbon Portugal.

Namun sayang sekali, bek Real Madrid Sergio Ramos mencetak sebuah gol dan memaksa perpanjangan waktu dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Los Blancos akhirnya mendapatkan impian terbesar dalam sejarahnya, "La Decima" dengan memenangkan pertandingan final 4-1 atas tim asuhan Diego Simeone.

Namun demikian, pelatih berpaspor Argentina itu kini harus menggalang kekuatan timnya kembali untuk bisa mencapai sukses layaknya musim 2013-14 lalu.

Atleti akan mengawali perjalanan perdana ke markas Olympiacos Yunani pada Selasa malam setempat atau Rabu 17 September 2014 dinihari WIB.

Dalam perjalanan hingga akhir musim lalu, juara Spanyol ini menunjukkan penampilan positif saat melakoni laga tandang sepanjang turnamen. Mereka tidak pernah kalah dari enam pertandingan tandang, memenangkan lima pertemuan, termasuk kemenangan di Stamford Bridge dan San Siro.

Namun, catatan Atletico di Yunani tidak begitu menentukan. Dari enam kunjungan, mereka hanya menang satu kali, dengan tiga kekalahan selama ini. Adapun Olympiakos, penampilan terbaru mereka melawan klub-klub Spanyol terbilang lebih miskin, tanpa pernah menang dalam enam pertemuan.

Bos Atletico Simeone bisa kembali memainkan playmaker Turki Arda Turan, yang sudah fit pada akhir pekan setelah tampil dari bangku cadangan dan ia mencetak gol kemenangan melawan rival tetangga Estat di Bernabeu.

Bintang Prancis Antoine Griezmann juga mulai bisa bermain sebagai pengganti, tapi dia juga kemungkinan dapat ditugaskan dalam lineup awal Atletico.

Sementara itu, tuan rumah Olympiacos yang kini dilatih oleh mantan gelandang Real Madrid, Michel. Sebagai pemain, ia mencetak tiga gol saat melawan saat Atletico di 25 pertemuan.

Michel tidak akan bingung memilih lineups karna hampir semua skuadnya dalam kondisi siap tempur, namun Giannis Maniatis dan Dimitris Siovas tidak bisa diturunkan karna masalah pergelangan kaki.

Prediksi lineups:

Olympiacos: Roberto; Elabdellaoui, Botia, Abidal, Masuaku; Kasami, Ndinga, Dossevi, Domínguez, Durmaz; Diamantakos

Atletico: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Gabi, Suarez, Koke; Griezmann, Turan; Mandzukic

Perkiraan skor: 0-1

Duel penting lainnya di UCL pada pukul 1:45 – Real Madrid vs Basel di siarkan SCTV.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: