Beranda > Sports > Juventus vs Malmo, Prediksi Skor Liga Champion Grup A

Juventus vs Malmo, Prediksi Skor Liga Champion Grup A

Update Hasil Liga Champion Rabu: Juventus 2-0 Malmo.

Juventus vs MalmoBagi fans berat Juventus dapat menunggu pertandingan tim kesayangannya di turnamen tingkat Eropa dalam waktu dekat ini.

Juve akan mencoba keberhasilannya sebagai peraih scudetto tiga kali beruntun di Italia pada ajang UEFA Liga Champions musim ini. Untuk itu Juventus mengawali kompetisi dengan menjamu Malmo FF di Grup A.

Meskipun sukses sebagai pemenang Serie A Italia untuk tiga musim terakhir, namun kiprah raksasa Turin ini gagal membuat dampak dramatis di kompetisi utama Eropa baru-baru ini.

Mereka berhasil mencapai babak perempat final pada musim 2012-13, bahkan tersingkir di fase grup pada musim lalu. Kini Juve berharap pada pelatih baru, Massimiliano Allegri untuk mengantarkan raksasa ini mencapai tingkat terbaik Eropa.

Setelah mengambil alih dari pelatih ‘legendaris’ Antonio Conte beberapa waktu lalu, Allegri mengawali langkah yang sempurna dalam membuka musim Serie A dengan kemenangan 1-0 di Chievo diikuti sukses 2-0 atas Udinese.

Dua kemenangan itu menjadi modal kepercayaan diri yang bagus untuk Juventus meskipun mereka kini mengalami sejumlah pemain inti yang cedera seperti Arturo Vidal (paha), Andrea Pirlo (pinggul) dan Giorgio Chiellini (betis). Selain itu ada juga yang masih diragukan fit pada waktunya, yakni Andrea Barzagli.

Juventus, yang pernah memenangkan dua kali di kompetisi Benua Biru ini, juga tidak akan diperkuat oleh Roberto Pereyra karna ia harus menjalani larangan satu pertandingan.

Juara Italia ini masih tetap difavoritkan bisa keluar dari fase Grup UCL dan berusaha meraih gelar pertama kali setelah berpuasa di Liga Champions selama 18 tahun.

Juventus telah kehilangan tiga final selama 18 musim tersebut. Kalah dari Borussia Dortmund pada tahun 1997, Real Madrid pada tahun 1998 dan Milan pada tahun 2003.

Dilain tempat, lolos ke fase Grup UCL ini menjadi hal bersejarah tidak hanya bagi Malmo, tapi dunia sepak bola Swedia secara keseluruhan.

Penampilan terakhir Malmo adalah pada tahun 1990-91, ketika mereka mencapai babak kedua sebelum akhirnya kalah adu penalti atas Dynamo Dresden.

Dalam perjalanan, mereka tidak melangkah ke tahap ini dengan mudah, bahkan telah menjalani fase kualifikasi hingga playoff dengan sejumlah lawan-lawan yang tangguh dan ketat.

Swedia memenangi tiga pertandingan kualifikasi, mengalahkan FK Ventspils dengan agregat 1-0, menyingkirkan Sparta Praha dengan gol tandang setelah bermain imbang 4-4, dan mengatasi FC Salzburg dengan kemenangan agregat 4-2 di play-off.

Malmo yang dilatih Umur Hareide kini memuncaki klasemen divisi utama lokal Swedia dengan mengumpulkan 59 poin, unggul lima angka dengan tempat kedua AIK dari 23 laga.

Jadwal laga hari Rabu 17 September 2014 pukul 1:45 WIB di Juventus Stadium (Torino).

Prediksi skor Juventus 2 Malmo 0.

Baca juga pertandingan penyisihan Grup A antara Olympiakos kontra Atletico Madrid, juara Yunani versus jawara La Liga.

Iklan
  1. nur wakhid
    16 September 2014 pukul 13:45

    haruz menang melawan malmo ff,
    fend juventus fc. forever

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: