Beranda > Sports > Liga Champions: Laga Lawan CSKA Harus Menang, kata Garcia

Liga Champions: Laga Lawan CSKA Harus Menang, kata Garcia

AS Roma vs CSKA MoskvaMeski hanya menang tipis 1-0 dan berbau keberuntungan saat berkunjung ke Empoli, penampilan tidak mengenal menyerah AS Roma dibanjiri pujian dari pelatih Rudi Garcia.

Dan kini waktunya telah datang untuk mengalihkan fokus dan perhatian ke partai perdana tingkat Eropa di UEFA Liga Champions melawan CSKA Moskva.

Roma meraih tiga poin dari Empoli, Sabtu (13/9/2014) malam WIB, dimana sepakan Radja Nainggolan yang membentur tiang dan memantul kembali mengenai kiper tuan rumah dan bergulir ke gawang sendiri.

Meski demikian, Garcia menilai anak buahnya telah berbuat maksimal dan menunjukkan upaya keras di laga ini. Pelatih dari Prancis itu kini meminta para pemain untuk mulai mempersiapkan diri menatap partai Grup E Liga Champions menghadapi juara Rusia CSKA Moskow di Olimpico, Kamis (18/9/2014) dinihari WIB pekan ini.

Tiga poin dari CSKA diharapkan menjadi bekal bersaing dengan para rival, utamanya menghadapi rival berat yakni Bayern Munich dan Manchester City. Kemenangan juga menjadi start idaman Giallorossi guna menandai ‘debut’ mereka dengan manis setelah absen tiga musim.

"Itulah kompetisi yang luarbiasa dan saya cukup beruntung bisa tampil di sana dua kali dengan Lille. Para pemain tampil oke hari ini, membuktikan diri bahwa fokus mereka memang penuh ke Empoli, karena sejak awal penting untuk menang di sini," kata Garcia.

"Kini kami punya tiga hari untuk memulihkan diri dan laga melawan CSKA jelas harus menang, karena krusial untuk mengawali dengan tangguh di markas sendiri," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Sementara itu dari Arena Khimki (Khimki) Rusia, CSKA Moscow meraih hasil positif juga dengan mengalahkan Arsenal Tula 2-1 di depan 8 ribuan penonton pada Sabtu kemarin.

Hasil tersebut membuat CSKA menempati tempat kedua dibelakang Zenit St. Petersburg di tabel Liga Premier Rusia dengan mengumpulkan 15 angka dari tujuh pertandingan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: