Beranda > Sports > Prediksi Skor UEFA Liga Champions – BENFICA vs ZENIT

Prediksi Skor UEFA Liga Champions – BENFICA vs ZENIT

SL Benfica v Zenit St Petersburg Grup C Liga Champion

Tak satu pun dari empat klub di Grup C UEFA Liga Champions musim 2014-2015 memiliki kelebihan super, namun semuanya dinilai berimbang dalam segi kekuatan bersaing.

Dengan kondisi tersebut, Benfica, Zenit, Bayer dan Monaco menjadi grup yang paling kompetitif diantara tujuh kelompok lainnya dalam ajang kompetisi bergengsi antar tim elit Eropa.

Sehingga pemenang grup ini nantinya bisa membuktikan diri sebagai tim yang layak diperhitungkan di fase berikutnya. Benfica dan Zenit St Petersburg akan bertemu di Estadio da Luz pada matchday pertama pada Selasa malam waktu lokal atau Rabu 17 September pukul 1:45 WIB.

Tuan rumah Benfica, yang pernah menjadi pemenang sebanyak dua kali kompetisi, tidak pernah sebelumnya kalah melawan klub Rusia di depan suporter mereka sendiri. Dalam enam pertemuan melawan tim dari negara Eropa Timur, empat diantaranya telah dimenangkan, dengan dua lainnya berimbang.

Keduanya pernah bertemu di babak sistem gugur UCL 2012, dimana Benfica menang secara agregat 4-3 dalam dua leg match dan mereka lolos ke perempatfinal.

Pelatih Benfica Jorge Jesus tidak bisa memainkan bek kiri Andre Almeida pada laga nanti karna skorsing, sementara bek Loanee Silvio diragukan tampil karna keluhan kaki.

Sementara itu, pertemuan nanti menjadi arti tersendiri bagi bos Zenit Andre Villas-Boas. Ia akan membawa skuatnya beranding ke negara asalnya Portugal. Selama waktunya bertugas di Porto dan Academica de Coimbra, pria usia 36 tahun ini telah menghadapi Benfica sebanyak tujuh kali, memenangkan empat kali laga dan tiga kekalahan.

Sama halnya dengan Almeida, Villas-Boas tidak bisa menurunkan gelandang Zenit Viktor Fayzulin karna suspensi, sementara striker Brasil Hulk sedang berjuang dengan keluhan pinggul, tapi kemungkinan bisa bermain.

Lima hasil terakhir, Benfica: S-M-M-S-M, dan Zenit: M-M-M-M-M.

Kemungkinan starting lineups

Benfica: Moraes; Pereira, Luisao, Eliseu, Jardel; Perez, Gaitan, Salvio, Samaris; Talisca, Lima

Zenit: Lodygin; Criscito, Garay, Lombaerts, Smolnikov; Garcia, Witsel; Danny, Shatov, Hulk; Kerzhakov

Prediksi hasil skor: 1-1

Pertandingan lainnya di Grup C, baca antara AS Monaco kontra Bayer Leverkusen.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: