Beranda > Sports > Evan Dimas Oke, 2 Pemain Timnas Ditangani Tim Dokter Atletico

Evan Dimas Oke, 2 Pemain Timnas Ditangani Tim Dokter Atletico

Berita Timnas U-19Perawatan cedera dua pemain inti Timnas U-19 yakni Akhwan Seto dan Zulfiandi ditangani oleh tim dokter Atletico Madrid di Spanyol.

Dalam rilis pers dari promotor Timnas U-19 Nine Sport Inc, Selasa (16/9/2014), kedua pemain tersebut handel langsung oleh Dokter Luis Fernandez De La Rosa seusai training.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafrie menuturkan bahwa cedera yang dialami kedua punggawa ini mesti ditangani secara profesional dan dengan orang yang tepat.

"Alhamdulillah tim dokter Atletico Madrid membantu dan saya lihat penanganan mereka lebih baik dari yang didapatkan kedua pemain sebelumnya," kata Indra dalam keterangan pers.

Indra menambahkan, peluang kedua bintang Timnas U19 untuk tampil dalam laga ujicoba di Spanyol menjadi tipis. Meski demikian, keduanya diharapkan bisa fitur di Piala Asia nanti.

"Untuk besok mereka bisa bermain untuk kita atau tidak akan dilihat perkembangannya, yang penting adalah Piala Asia nanti," ungkap Indra.

Dalam tur ini Indra membawa 26 orang skuat, dimana 24 diantaranya dalam kondisi siap tempur termasuk sang kapten Timnas U19 Evan Dimas.

Garuda Muda saat ini sedang menggelar tur Eropa dalam upaya mencari pengalaman demi menghadapi perhelatan Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober mendatang.

Dalam tur yang berlangsung 16 – 25 September ini, Timnas U-19 akan menghadapi sejumlah tim antara lain Real Madrid C, Atletico Madrid B, Valencia B dan Barcelona B.

Selasa malam ini, SCTV bakal menyiarkan langsung pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia melawan Atletico Madrid B dengan kick-off pukul 19:30 WIB.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: