Beranda > Sports > Dwi Gol Tevez Antar Juve Puncaki Grup A Liga Champions

Dwi Gol Tevez Antar Juve Puncaki Grup A Liga Champions


Carlos Tevez menjadi pahlawan Juventus berkat dwi golnya yang mengantarkan si Nyonya Tua memuncaki klasemen sementara Grup A Liga Champions.

Berlangsung di Turin Italia, Rabu (17/9/2014) dinihari WIB, Tevez mencetak kedua golnya pada paruh kedua permainan saat timnya menghadapi Malmo FF, klub asal Swedia.

Tevez mencetak gol pembuka pada menit ke-59 setelah memanfaatkan umpan dari Kwadwo Asamoah. Berikutnya ia menuntaskan laga dengan gol kedua melalui tendangan bebas pada satu menit menjelang permainan usai.

Dengan hasil ini Juve bertengger di puncak tabel Grup A dengan meraih tiga poin, menang selisih satu gol dibandingkan urutan kedua Olympiakos yang mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-2.

Sejauh permainan berlangsung, tuan rumah unggul dalam penguasaan bola mencapai 71% dibandingkan 29 persen Malmo. Selama itu Juventus berhasil menciptakan tujuh peluang emas dan dua membuahkan gol dari 22 kali usaha percobaan.

Sementara itu klub Swedia ini hanya bisa mendapatkan peluang mencetak gol satu kali dari empat usaha tembakan, membuat mereka berada di dasar klasemen grup.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: