Beranda > Sports > Moutinho Antar Kemenangan Monaco atas Bayer Leverkusen

Moutinho Antar Kemenangan Monaco atas Bayer Leverkusen

Skor ucl 1-0Monaco berhasil mencetak kemenangan awal mereka setelah kembali ke Liga Champions dimana Joao Moutinho mengamankan kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen.

Klub Ligue 1 ini bertanding di Grup C pada Selasa setempat atau Rabu (17/9) dinihari WIB. Kemenangan ini menjadi titik kebangkitan Monaco setelah hasil yang kurang baik di liga mereka.

Tim asuhan Leonardo Jardim ini mengumpulkan hanya empat poin dari lima pertandingan pertama mereka dan berada di tempat kedua paling bawah klasemen Lique 1.

Beberapa penggemar Monaco menuntut uang mereka kembali atas pembelian tiket musim ini setelah Radamel Falcao dan James Rodriguez dijual pada jendela transfer musim panas kemarn.

Dengan suasana stadion yang kurang bersahabat karna sedikitnya penonton di duel pembuka Liga Champions di Stade Louis II, namun mereka berhasil meraih tiga angka dalam usaha klub bangkit kembali dari kejayaan sejak erakhir dialami 2005 lalu.

Dan pemain internasional Portugal Moutinho yang telah membuat perbedaan, menyelesaikan permainan tersebut dengan mencetak gol tunggalnya pada menit ke-61.

Meskipun menikmati dominasi kepemilikan, Bayer Leverkusen tidak dapat memberikan ancaman berarti bagi keutuhan gawang AS Monaco.

Dilain tempat, Zenit St Petersburg berhasil memporak porandakan pertahanan tuan rumah Benfica di Portugal dengan dua gol tanpa balas yang dihasilkan oleh Hulk dan Axel Witsel pada paruh pertama.

Tabel grup D matchday pertama pekan ini.

1 Zenit St Petersburg 1 2 3
2 Monaco 1 1 3
3 Bayer Leverkusen 1 -1 0
4 Benfica 1 -2 0

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: