Beranda > Sports > Gervinho Dua Gol, Roma Menang Telak 5-1 atas CSKA

Gervinho Dua Gol, Roma Menang Telak 5-1 atas CSKA

Gervinho berhasil mencetak dua gol untuk AS Roma saat timnya menang 5-1 atas CSKA Moscow.

Kemenangan ini menjadi tanda penting kembalinya mereka ke Liga Champions dengan cara yang menakjubkan pada Kamis (18/9) dinihari WIB.

Roma terakhir kali tampil dalam kompetisi UCL di musim 2010-11 dimana saat itu mereka mencapai babak 16 besar.

Tapi setelah menunggu tiga musim, dan setelah berhasil menjadi runner-up di Serie A musim lalu, anak buah Rudi Garcia ini telah menggarisbawahi tekad mereka untuk mengklaim salah satu dari dua tiket yang akan melaju ke babak berikutnya di Grup E yang juga termasuk Bayern Munich dan Manchester City.

Roma sekarang berharap bisa meraih hasil serupa saat bermain di Manchester pada 30 September depan melawan City, yang mengawali UCL dengan kekalahan 1-0 dari Bayern di Jerman.

"Ketika Anda meraih tiga poin pada awal enam pertandingan kejuaraan mini (fase Grup) seperti Liga Champions, ini merupakan langkah penting," kata Garcia kepada Sky Sports.

"Saya tidak berpikir papan skor sungguh-sungguh mencerminkan seberapa baik CSKA saat ini. Tapi kami mengawali dengan baik dan saya berharap kami dapat terus seperti ini."

Garcia tidak menurunkan sejumlah pemain kunci untuk kunjungan Giallorossi ke Empoli akhir pekan lalu dan strateginya ini terbilang berhasil. Mereka menang tipis 1-0, namun berakhir manis di tingkat Eropa pekan ini.

Juara Rusia CSKA melakukan perjalanan ke ibukota Italia dengan beberapa pemain andalan yang absen karena cedera dan suspensi.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: