Beranda > Sports > Hasil Grup H – Athletic Bilbao Tanpa Gol Lawan Shakhtar

Hasil Grup H – Athletic Bilbao Tanpa Gol Lawan Shakhtar


Athletic Bilbao gagal untuk menandai kembalinya mereka di Liga Champions dengan kemenangan setelah mereka ditahan imbang 0-0 di kandang sendiri oleh Shakhtar Donetsk di pertandingan pembuka Grup H UEFA Liga Champions.

Berlangsung Kamis (18/9) dinihari WIB di stadion baru yang mengesankan San Mames, Bilbao tampil kurang meyakinkan.

Kedua belah pihak menciptakan banyak peluang namun mereka tidak berhasil mencetak satu gol pun di lapangan.

Kiper Bilbao Gorka Iraizoz disebutkan sebagai man of the match, setelah pemain berusia 33 tahun ini mampu menggagalkan sejumlah serangan fatal di sepanjang permainan.

‘Hasil imbang adalah hasil yang adil, "kata gelandang Bilbao Mikel Rico pada UEFA.com. ”Kami berjuang sedikit di babak kedua dan kami tidak dapat menjebol gawang lawan. Tapi intinya adalah positif.

‘Shakhtar sangat cepat dalam serangan, mereka seperti peluru. Kami semua ingin menang, tapi Shakhtar adalah tim besar. Mereka bermain dengan cara ini selama 15 tahun."

Gelandang Shakhtar Taras Stepanenko mengatakan timnya mampu menguasai pertandingan di babak pertama dan sebagian besar pada paruh kedua.

‘Kami mendapat satu poin dan tentunya kurang puas," katanya. ”Kami telah mempelajari mereka. Pelatih mengatakan kepada kami bagaimana mereka akan bermain dalam serangan dan kami mampu menutup mereka.’"

Bilbao di urutan keempat musim lalu tabel La Liga dan hanya membuat penampilan kedua mereka di babak penyisihan grup Liga Champions dan pertama mereka sejak 1998-99.

Klub ini dilatih oleh mantan striker mereka Ernesto Valverde, berhasil bersaing di tingkat tertinggi meskipun mereka hanya menggunakan pemain asal Basque.

Sementara itu di Grup H lainnya, klub Portugal Porto berhasil menang telak dengan setengah lusin gol ke gawang klub Belarusia BATE Borisov.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: