Beranda > Sports > Mantan Bek City Boateng Bawa Bayern Menang di Allianz Arena

Mantan Bek City Boateng Bawa Bayern Menang di Allianz Arena


Jerome Boateng mencetak gol dramatis satu-satunya untuk Bayern Munich saat mereka menjamu Man City di Allianz Arena dalam duel penyisihan Grup E, UEFA Liga Champions.

Pada pertandingan digelar Kamis (18/9) dnihari WIB, kiper The Citizens, Joe Hart membuat tuan rumah frustrasi dan berhasil melakukan sejumlah penyelamatan penting dari percobaan tembakan Thomas Muller, Mario Gotze dan Boateng.

Namun, usahanya kebobolan pada menit ke-90. Mantan bek City Jerome Boateng menuntaskan sodoran bola yang diberikan oleh Gotze dari sisi kiri lapangan dan berhasil menjebol gawang Hart.

Bos City Manuel Pellegrini hanya bisa mengawasi anak buahnya dari kejauhan, dimana tugasnya digantikan sementara oleh Ruben Cousillas. Pelatih dari Chili ini sedang menjalani hukuman karna sikapnya di musim lalu.

Juara Liga Premier ini berhasil mempermalukan tuan rumah pada pertemuan musim lalu, namun pada kesempatan ini the Citizens gagal mencobanya kembali.

Mehdi Benatia tampil perdana untuk Bayern, sementara bek Rafinha bermain untuk pertama kali sejak sembuh dari masalah lutut.

Arjen Robben disebutkan sudah bugar sejak berjuang dari cedera, namun Guardiola belum berani mengambil resiko dan hanya menempatkannya di bangku cadangan.

Edin Dzeko, Yaya Toure, dan Samir Nasri semua kembali bermain untuk City dan diturunkan dalam starting line-up, sedangkan Sergio Aguero, Frank Lampard dan James Milner duduk manis di bangku, sementara Bacary Sagna menggantikan posisi Pablo Zabaleta yang mendapatkan suspensi permainan.

Pep Guardiola menekankan pentingnya Bayern memulai kampanye Eropa dengan kemenangan untuk menambah kepercayaan diri.

Hasil ini membawa Bayern berada di posisi kedua tabel grup, dibelakang AS Roma yang menang telak 5-1 atas tim Rusia CSKA Moscow di Stadio Olimpico, Roma Italia. Sedangkan City berada ditempat ketiga.

Hasil sementara matchday pertama UCL.

1. Roma 1 4 3
2. Bayern Mun 1 1 3
3. Man City 1 -1 0
4. CSKA Moscow 1 -4 0

Skor Liga Champions lainnya:

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: