Beranda > Sports > Sinaga Dua Gol, Timnas U-23 Lolos ke 16 Besar Asian Games

Sinaga Dua Gol, Timnas U-23 Lolos ke 16 Besar Asian Games

Timnas Indonesia U-23 sukses melaju ke babak 16 besar dengan gemilang di Asian Games Incheon Korea Selatan.

Keberhasilan itu terjadi setelah tim ‘Merah Putih’ meraih kemenangan mulus melawan Maladewa. Skor pertandingan Timnas U23 menang telak 4-0 atas Maladewa U-23.

Pada laga digelar di stadion Incheon Football, Kamis (19/9/2014) siang, Timnas U-23 mencetak satu gol pada paruh pertama melalui Ramdani Lestaluhu.

Tiga gol Indonesia lainnya dihasilkan pada paruh kedua melalui Ferdinand Sinaga dengan dua golnya, dan sisanya disumbangkan oleh Bayu Gatra.

Dengan hasil positif ini, tim asuhan Aji Santoso menduduki peringkat teratas Grup E Asian Games 2014 dengan total mengumpulkan poin enam. Timnas U-23 sudah dipastikan meraih tiket 16 besar.

Sementara itu, Maladewa dipastikan harus pulang kampung karna mereka telah menelan dua kali kekalahan. Pertama kalah 0-2 atas Thailand di laga pembukaan.

Di babak 16 besar nanti, timnas U-23 akan berjumpa dengan salah satu tim kuat dari Grup F, dengan kemungkinan Korea Utara, Pakistan, atau China.

Untuk sementara update Kamis sore ini, Ferdinand Sinaga menjadi topskorer dengan mencetak total enam gol. Ia meninggalkan pencetak gol subur lainnya, seperti Sami Al Sanea dari Kuwait dan Saeed Al-Kathiri (UAE) dengan masing-masing tiga gol.

Jadwal selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Thailand pada Senin, 22 September 2014 dan akan disiarkan oleh RCTI pada pukul 18:00 WIB.

Nantikan pula perjalanan tur Evan Dimas dkk di Spanyol Eropa pada duel ujicoba melawan Valencia B nanti Kamis (18/9) malam dan direlay oleh SCTV.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: