Beranda > Sports > Skor Liga Champions: Chelsea Imbangi Schalke Satu Sama

Skor Liga Champions: Chelsea Imbangi Schalke Satu Sama

Selesai sudah 90 menit laga Grup G antara Chelsea kontra Schalke dengan kedudukan imbang 1-1. Tuan rumah memimpin lebih dulu melalui Cesc Fabregas, namun berhasil diimbangi oleh Huntelaar pada paruh kedua.

Pada laga digelar di Stamford Bridge Kamis (18/9/2014) dinihari WIB, Chelsea memainkan Didier Drogba, sementara Diego Costa di bangku cadangan.

Chelsea sebenarnya tampil lebih dominan dengan 51 persen penguasaan bola, menciptakan 15 percobaan dan enam diantaranya mengarah ke sasaran. Sedangkan tim tamunya bermain dengan 13 percobaan dan lima diantaranya ‘on target’.

Fabregas mencetak gol perdana Chelsea pada menit ke sebelas. Berawal dari perebutan bola dengan pemain Schalke dan si bundar melaju ke jalur Eden Hazard, yang disusul dengan operan ke Fabregas dan akhirnya dituntaskan dengan sepakan ke gawang lawan yang dijaga oleh Ralf Fahrmann.

Klaas-Jan Huntelaar mengimbangi skor menjadi 1-1 pada meit ke-62 melalui sepakan kaki kanan dari tengah lapangan dan menembus gawang the Blues yang dikawal oleh Courtois. Keberhasilan Huntelaar tidak luput dari assist berharga dari Julian Draxler setelah berhasil menguasai keadaan yang sulit.

Dengan hasil tiga poin ini keempat klub di Grup G sama-sama meraih poin 1, setelah pertandingan lainnya di Maribor Slovenia juga imbang 1-1 atas klub Portugal Sporting CP.

1. FC Schalke 04 1 0 1
2. Sporting 1 0 1
3. Chelsea 1 0 1
4. NK Maribor 1 0 1

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: