Beranda > Sports > Skor Liga Champions: Sempat Tertinggal, AJAX Imbangi PSG 1-1

Skor Liga Champions: Sempat Tertinggal, AJAX Imbangi PSG 1-1

Klub Belanda Ajax Amsterdam memberik kejutan pada juara Lique 1 Prancis PSG dengan bermain sama kuat 1-1 pada laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions.

Meski sempat tertinggal lebih dulu, akhirnya Ajax mampu membalas berkat gol spektakuler yang dihasilkan Lasse Schone pada laga di Amsterdam Arena, Kamis (18/9).

PSG menguasai permainan paruh pertama dan menekan tuan rumah Ajax. Tim tamu ini tanpa ragu menampilkan permainan yang agresif dan menyerang kepada pasukan Frank de Boer.

Berkat keagresifan mereka, PSG akhirnya dapat menjebol gawang Ajax pada menit ke-14. Gol ini diciptakan oleh Edinson Cavani, yang diawali dar sepakan keras Ibra dan diblokir oleh Joel Veltman. Muntahan bola itu kemudian mengarah ke jalur Cavani dan striker Uruguay ini pun langsung melepaskan tembakan ke gawang Ajax. Skor jadi 1-0.

PSG masih merasa lapar dan berusaha menyerang. Di menit 21 giliran Ibra yang nyaris menggandakan keunggulan PSG. Namun sepakan keras dari luar kotak penalti belum mampu menembus gawang Cillesen.

Keunggulan PSG terus bertahan hingga waktu turun minum, meskipun sejumlah peluang emas berhasil diciptakan kedua belah sisi.

Pada paruh kedua, Ajax mencoba taktik lain dan menyerang. Di menit 49, Niki Zimling gagal menembuskan bola ke gawang PSG karna hasilnya cuma membentur mistar gawang.

Pada menit ke-74, tuan rumah akhirnya mampu memberikan kejutan dengan menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Lasse Schone.

Dengan hasil ini Ajax mengumpulkan satu poin bersama PSG, sementara Barcelona duduk manis di puncak klasemen Grup F setelah meraih kemenangan 1-0 atas APOEL Nicosia.

Klasemen Grup F sementara:

1. Barcelona 1 1 3
2. Paris SG 1 0 1
3. Ajax Amsterdam 1 0 1
4. Apoel Nicosia 1 -1 0

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: