Beranda > Sports > Jadwal Manchester United Akhir Pekan Kunjungi Leicester City

Jadwal Manchester United Akhir Pekan Kunjungi Leicester City

Leicester vs MUJADWAL Manchester United (MU) pada akhir pekan ini akan mengunjungi Leicester City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris 2014-15.

Keduanya bertemu di King Power Stadium pada Minggu (21/9/2014) dan disiarkan oleh Bein Sports 3, HD, dan Transvision pada pukul 19:30 WIB.

Kedua klub sama-sama meraih hasil positif pada pertandingan akhir pekan kemarin. Leichester meraih tiga poin setelah mempermalukan Stoke City di Britannia Stadium. Gol tunggal dicetak oleh Jose Leonardo Ulloa pada paruh kedua.

Sementara itu di Old Trafford, MU mencukur QPR dengan skor 4-0. Angel di Maria, Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Juan Mata menyumbangkan masing-masing satu golnya.

Belum puas dengan kemenangan itu, Setan Merah bertekad untuk melanjutkannya menjadi hasil yang positif, diawali dengan permainan tandang ke Leicester City akhir pekan ini.

Kemenangan atas QPR itu belum juga termasuk istimewa, karena tim besutan Harry Redknapp itu merupakan tim promosi. Meski demikian, untuk MU adalah hal yang luarbiasa, karna anak buah Louis van Gaal ini belum meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun perdana di EPL.

Buat MU, keunggulan telak tersebut merupakan sinyal yang baik karena itu sebagai bukti bahwa ‘Setan Merah’ masih punya potensi untuk bangkit dari masa suram.

Para bintang yang baru diboyong ke Old Trafford seperti Angel Di Maria sukses mencetak satu gol dan menyumbang satu assist. Begitu pula dengan Ander Herrera. Sedangkan Daley Blind tampil apik dalam menjaga tempo dan menguasai bola di lini tengah.

Usai mencetak gol, Di Maria terpaksa ditarik dari lapangan karna mengalami kram otot, namun van Gaal tidak kecewa dengan performa mantan bintang Real Madrid tersebut.

"Biasanya pemain harus bisa turun selama 90 menit tanpa kram. Tapi, itu sebagai simbol positif bahwa dia mengeluarkan seluruh kemampuannya," kata Van Gaal.

Dengan sederet bintang mahal, MU diyakini bisa mengatasi Leicester City, namun diminta agar mereka tetap waspada karena lawannya memiliki sejumlah mantan pemain United.

Leicester setidaknya memiliki delapan pemain yang pernah merumput di Old Trafford. Sebut saja Ritchie De Lae, Danny Drinkwater, Matty James, Danny Simpson, Tom Lawrence, Louis Rowley, dan Jack Barmby.

Hasil sementara klasemen EPL top 10 update Jum’at (19/9)

Tabel Liga Primer Inggris ranking MU

Hasil sementara tabel klasemen EPL update Jum’at (19/9)

Tabel Liga Primer Inggris pekan ini

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: