Beranda > Sports > Sesaat Lagi Milan vs JUVE di Kompas TV, Laga Emosional Allegri

Sesaat Lagi Milan vs JUVE di Kompas TV, Laga Emosional Allegri

Milan vs JuventusSESAAT lagi bakal digelar pertandingan antara AC Milan dan Juventus di San Siro, pada lanjutan Serie A Italia Sabtu ini.

Duel ini merupakan pertemuan yang emosional bagi pelatih Massimiliano Allegri. Sebelumnya ia hengkang dari Milan pada awal tahun, dan kini menggantikan posisi Antonio Conte di Juventus.

Allegri merupakan salah seorang pelatih yang dihormati di Milan, karna ia pernah mengantarkan klub tersebut meraih Scudetto pada musim 2010-11.

Namun dalam tiga musim terakhir karirnya di Milan ia kalah saing dengan performa si Nyonya Tua yang selalu mendominasi Serie A.

Meski demikian, berkat Allegri juga posisi Milan tetap sebagai klub papan atas.

Allegri berhasil juga membawa Milan ke kancah Eropa, Liga Champions meskipun kondisi klub dalam finansial yang kurang oke. Namun akhirnya ia dipecat pada paruh pertama musim lalu karna gagal memenuhi harapan klub.

Laga ini menjadi tugas Allegri yang berat karna di San Siro jualah namanya menjadi harum sekaligus mendapatkan banyak caci-maki.

"Saya bersama Milan selama 3,5 tahun dan sungguh waktu yang luarbiasa. Rasanya kurang lengkap jika saya tidak mengakui bahwa saya punya hubungan yang sangat spesial dengan Galliani, presiden, dan semua orang yang ada di Milan," tutur Allegri seperti dikutip Soccerway.

"Malam nani bakal terasa sangat emosional. Milan memboyong sejumlah pemain berkualitas di bursa transfer, termasuk Torres dan Bonaventura, yang hebat secara teknik dan di atas itu semua adalah soal mental mereka," lanjutnya.

Allegri juga meminta timnya agar tidak gentar saat melakoni laga tandang ke San Siro.

"Saat ini hal yang harus kami lakukan adalah untuk tidak memiliki rasa takut. Kami bukan favorit karena saya berpikir mereka, seperti kami, telah mempersiapkan pertandingan dan mereka sedang siap dengan cara terbaik karena inilah Milan-Juventus."

"(Laga) Ini akan menjadi tantangan yang menarik, cantik karena selalu begitu, di stadion yang penuh dan saya percaya tantangan seperti saat ini baik bagi sepak bola Italia."

"Pertandingan ini bakal seru, di mana Anda akan menyaksikan dua tim berusaha untuk menang satu sama lain, inilah hal yang utama."

Pertandingan Milan-Juventus disiarkan oleh Kompas TV pada Minggu (21/09/2014) dengan kick-off pukul 01:45 WIB.

Laga tidak kalah heboh di hari Minggu adalah antara Leichester versus Man United, dan juga antara Manchester City kontra Chelsea.

Posisi top lima tabel sementara Serie A hingga pekan kedua.

1. Milan 2 +3 6
2. Juventus 2 +3 6
3. Roma 2 +3 6
4. Internazionale 2 +7 4
5. Sampdoria 2 +2 4

Laga Serie A lainnya hari ini: pada pukul 17:30 WIB antara Chievo vs Parma (di beIn Sport 1) dan pada pukul 20:00 WIB antara Roma v Cagliari (di Kompas TV).

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: