Beranda > Sports > Hasil Bola Sabtu Malam: Madrid Cetak 8 Gol, Arsenal Naik Kelas

Hasil Bola Sabtu Malam: Madrid Cetak 8 Gol, Arsenal Naik Kelas

Skor Liga SpanyolReal Madrid menciptakan kemenangan spektakuler dengan menghantam Deportivo La Coruna 8-2 dalam lanjutan La Liga, sementara itu Arsenal juga menang telak 3-0 pada laga tandang mereka di Aston Villa dalam Liga Premier League.

Berkunjung ke markas Deportivo, tim asuhan Carlo Ancelotti menunjukkan kekuatan tim supernya, dibarengi dengan kinerja oke dari Cristiano Ronaldo dengan hat-tricknya.

Dalam jornada ke-4 di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu (20/9/2014) malam WIB, Madrid mengakhiri paruh pertama dengan skor 3-0. Ronaldo mencetak dua gol dan satu gol lagi oleh James Rodriguez.

Di paruh kedua, Madrid menghujani tuan rumah tanpa ampun dengan lima gol mereka. Gareth Bale dan Javier Hernandez masing-masing menyumbang dua gol. Sedangkan Ronaldo mencetak hattrick pada menit ke-78.

Dua gol hiburan bagi host Deportivo dihasilkan melalui tendangan penalti Haris Medunjanin di menit ke-51. Jose Toche menambah satu gol lagi pada enam menit menjelang permainan usai.

Hasil ini untuk sementara mendongkrak posisi Madrid ke peringkat kelima klasemen dengan enam poin dari empat pertandingan. Sementara Deportivo tertahan di urutan ke-13.

Skor Villa ArsenalDilain tempat, lanjutan EPL pekan kelima, The Gunners juga meraih tiga poin di kandang lawannya Aston Villa. Hasil ini sebagai penghibur lara setelah dihantam 2-0 saat melawat Borussia Dortmund dalam laga Liga Champions penyisihan Grup bila hari.

Meriam London berhasil menjebol gawang pertahanan tuan rumah sebanyak tiga gol tanpa balas, dan hebatnya ketiga gol itu beruntun dilakukan kurang dari 192 detik.

Bertandang di Villa Park, waktu yang sama dengan El Real, Villa nampak menemani Arsenal dengan rasa pede, meski akhirnya keteteran dengan ketangguhan anak buah Arsene Wenger.

Villa menjadi percaya diri lantaran pekan lalu berhasil menang di kandang Si Merah, dan juga tak terkalahkan dari empat laga sebelumnya. Seandainya menang melawan The Gunners, maka Villa bisa saja merebut posisi Chelsea yang ada di puncak tabel.

Tapi sayang, tim besutan Paul Lambert justru mengalami petaka dari tamunya akhir pekan ini. Meski awalnya terlihat meyakinkan, tuan rumah dicukur tiga gol tanpa balas. Ketiga gol The Gunners datang di babak pertama dalam selang menit 33 sampai 36 melalui Mesut Oezil, Danny Welbeck dan bunuh diri Aly Cissokho.

Tiga poin ini membuat Arsenal naik kelas dari ketujuh menuju keempat dengan total sembilan poin. Sementara Villa terpaksa turun keurutan ketiga dengan nilai 10, digeser Swansea yang punya poin sama namun unggul selisih gol.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: