Beranda > Sports > Pasti Seru! Barca B versus Timnas U19, Suarez vs Evan Dimas Cs

Pasti Seru! Barca B versus Timnas U19, Suarez vs Evan Dimas Cs


Pelatih Barca, Luis Enrique, mengungkapkan bahwa striker Uruguay, Luis Suarez, bakal tampil memperkuat Barcelona B yang akan berjumpa dengan Timnas U-19 Indonesia.

Berita bahwa Suarez akan diturunkan bersama Barca B telah beredar sejak kemarin. Tapi, hal itu dipastikan langsung oleh Enrique
pada konferensi pers hari ini, Selasa (23/9/2014).

"Luis Enrique menyebut, Luis Suarez akan bermain bersama Barca B melawan tim muda Indonesia," bunyi akun Twitter resmi El Barca.

Meski dilarang bermain pada laga resmi, Suarez diijinkan untuk berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Barca, termasuk tampil dalam laga-laga persahabatan klub.

Suarez akan berpartisipasi dalam pertandingan non-kompetitif nanti dalam upaya untuk meningkatkan kebugaran fisiknya selama ia mendapatkan sanksi larangan pertandingan.

Striker tajam ini diboyong ke raksasa Catalan dengan transfer 88 juta euro pada bulan Juli lalu tetapi tidak diijinkan tampil dalam laga kompetitif karna hukuman FIFA setelah ia menggigit Giorgio Chiellini.

Hukuman Suarez akan berakhir pada 25 Oktober mendatang. Bos Barcelona itu juga menyatakan bahwa Suarez kemungkinan akan fitur perdana untuk Barcelona dalam pertemuan Clasico melawan rival abadi Real Madrid.

"Sangat bermanfaat jika Luis Suarez akan diturunkan," kata Luis Enrique. "Ada banyak pro-kontra tetapi kami telah berdikusi dan dia ingin bermain, meskipun sekedar friendly."

"Ia ingin bermain dan dinyatakan fit untuk pertandingan, jadi besok dia akan bermain pada menit dimana [pelatih tim B] Eusebio [Sacristan] memutuskan," lanjutnya.

Sementara Suarez fitur untuk Barca B pada hari Rabu malam, rekan-rekan satu timnya akan berlaga tandang ke Malaga dan berharap memetik tiga poin serta tetap duduk di puncak klasemen La Liga.

Timnas U-19 akan menjajal Barca B pada Rabu (24/9/2014) besok siang waktu setempat di Ciutat Esportiva Joan Gamper, dan live di SCTV malam harinya. Laga ini juga akan disiarkan oleh Barca TV secara langsung.

Sebelumnya dalam tur ke Spanyol ini Timnas U-19 kalah 1-2 dari Atletico Madrid B dan mengimbangi Valencia B 1-1.

Iklan
  1. 24 September 2014 pukul 01:05

    siap2 maldini di gigit suares telingahmu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: