Beranda > Sports > Daftar Nama Skuat Starting XI Real Madrid vs Elche Rabu Ini

Daftar Nama Skuat Starting XI Real Madrid vs Elche Rabu Ini

CARLO Ancelotti mengatakan ia tidak akan memberi istirahat pada Cristiano Ronaldo meskipun striker Spanyol ini telah melakoni empat pertandingan dalam 12 hari untuk Real Madrid.

Ronaldo telah tampil dalam tujuh pertandingan musim ini, termasuk dalam meraih kemenangan di Piala Super Eropa atas Sevilla dan dua leg pertandingan di Piala Super Spanyol.

"Cristiano tidak perlu istirahat, kita butuh dia karena dia yang terbaik," kata Ancelotti.

Ronaldo telah mencetak enam kali dalam empat penampilan terakhirnya, termasuk hat-trick dalam kemenangan 8-2 Sabtu lalu di Deportivo La Coruna.

Los Blancos bakal mengunjungi Villarreal pada Sabtu mendatang sebelum melakukan perjalanan ke Bulgaria untuk menghadapi Ludogorets Razgrad di Liga Champions pada 1 Oktober.

Tim Ancelotti bakal menjamu Athletic Bilbao pada tanggal 5 Oktober sebelum jeda internasional berikutnya dimana Portugal bakal tampil di gelaran kualifikasi EURO 2016.

Meskipun El Real menang telak atas Deportivo akhir pekan lalu, namun Ancelotti menyerukan perbaikan dari sisinya setelah awal yang kurang mengesankan di awal liga mereka.

Real Madrikd kini menempati posisi ketujuh pada tabel Liga Spanyol dengan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingan.

"Hasil melawan Deportivo memang sangat baik tapi bisa menyesatkan karena kami masih harus meningkatkan aspek-aspek tertentu dari permainan kami," tambah pelatih asal Italia.

"Kami harus memperbaiki pertahanan tapi saya pikir kami berada dalam kondisi yang lebih baik daripada saat ini dibandingkan musim lalu," tegasnya.

Elche diurutan ke-13 dalam tabel dengan 4 poin dari empat empat pertandingan sejauh musim ini, tetapi mereka datang ke Bernabeu dengan modal kekalahan 2-0 dikandang Eibar pada Jumat malam. Mereka memetik kemenangan satu-satunya musim ini melawan Rayo Vallecano.

"Kami tahu tantangan pertandingan ini, tapi kami tidak akan berpikir tentang kekalahan," kata manajer Elche Fran Escriba.

"Apa pun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Bahkan jika Anda hanya punya kans untuk menang satu kali dalam 20 laga, mari kita lihat apakah ini waktu untuk kami."

Susunan nama pemain Real Madrid vs Elche

Real Madrid XI: 13-Navas, 02-Varane, 04-Ramos, 12-Marcelo, 15-Carvajal, 08-Kroos, 10-Rodríguez, 24-Illarramendi, 07-Ronaldo, 11-Bale, 23-Isco.

Subs: Casillas, Fábio Coentrão, Benzema, Hernández, Arbeloa, Nacho, Modric.

Elche: 01-Herrera Yagüe, 04-Lombán, 05-Cisma, 21-Gallego, 18-Pelegrín, 08-Morales, 17-Romero, 10-Corominas, 11-Mendes, 06-Mosquera, 22-Cristian de Jesus.

Subs: Suárez, Roco, Herrera, Alonso Martín, Fajr, Pasalic, Tyton.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: