Beranda > Sports > Sesaat Lagi Bundesliga, Bayern kontra Padeborn di Kompas TV

Sesaat Lagi Bundesliga, Bayern kontra Padeborn di Kompas TV

Bayern v PadebornSesaat lagi lanjutan Bundesliga Jerman bakal tayang di Kompas TV antara juara bertahan Bayern Muenchen kontra Padeborn, dan disiarkan Rabu (24/9/2014) pukul 1:00 WIB.

Bos Bayern Munich, Pep Guardiola, tidak akan mengentengkan tim promosi Paderborn yang akan dijamu di Allianz Arena pada pertengahan pekan ini.

Seperti pengalaman sebelumnya, tim asuhan Andre Breitenreiter yang bermain tanpa beban bisa saja memberikan hasil kejutan nanti. Fakta juga menyebutkan bahwa Padeborn belum terkalahkan di empat pertandingan awal mereka dan kini berada di tangga atas klasemen.

Paderborn menjadi tim kejutan dan memuncaki klasemen dengan poin 8, hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka unggul dengan selisih gol dari Bayern yang kini menghuni urutan empat, dengan poin yang sama.

Jika ditilik dari sisi komposisi pemain yang dimiliki antara kedua tim, duel Bayern dan Paderborn boleh disebut sebagai pertandingan antara David dan Goliath.

Namun, Guardiola menolak untuk meremehkan tamunya ini. "Mereka punya kualitas, mereka antusias dan mereka tidak berada di bawah tekanan," katanya seperti dikutip ESPN FC.

"Mereka akan tampil agresif. Itulah yang telah mereka lakukan sejauh ini dan mengapa mereka harus mengubahnya?" tutur Guardiola.

"Jika mereka menang itu akan jadi kejutan besar. Tapi jika mereka kalah, semuanya masih akan baik-baik saja," kata pelatih dengan paspor Spanyol itu.

Fans sepakbola bakal memiliki pilihan untuk menyaksikan laga lainnya diwaktu yang sama: Real Madrid kontra Elche yang direlay langsung oleh RCTI.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: