Beranda > Sports > Hasil Skor Liga Spanyol: Madrid 5-1 Elche, Ronaldo Quad-trick

Hasil Skor Liga Spanyol: Madrid 5-1 Elche, Ronaldo Quad-trick

SKOR 5-1 Madrid vs ElcheREAL Madrid memastikan meraih tambahan tiga poin dari laga kandang melawan Elche dengan skor 5-1, Rabu (24/9) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak quad-trick perdana.

Edu Albacar mengantarkan Elche memimpin 0-1 lebih dulu, saat berkunjung di Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid dalam jornado kelima La Liga pertengahan pekan ini.

Gol Albacar terjadi dimenit ke-15 melalui sepakan keras kaki kirinya dari titik penalti, meloloskan si bundar ke pojok kanan atas gawang Madrid yang dikawal oleh Navas.

Penalti ini berawal dari kesalahan Cristiano Ronaldo yang melakukan pelanggaran berat terhadap striker bernomor enam Pedro Mosquera di areal kotak terlarang.

Meski demikian, lima menit berlalu, giliran pemain Wales Gareth Bale yang sukses menyamakan skor menjadi 1-1 setelah menuntaskan umpan silang dari James Rodriguez.

Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid melalui cetakan golnya dari titik putih, menyepak bola dengan keras dengan kaki kanannya dan tidak bisa dibendung oleh kiper Elche, Herrera Yagüe.

CR7 mencetak golnya yang ke-7 dalam La Liga Spanyol musim ini, setelah berhasil menjebol gawang lawannya dengan tandukan deras usai diberikan umpan bola dari Marcelo.

Skor paruh pertama Real Madrid 3-1 Elche.

Real Madrid mengoleksi gol keempatnya, setelah Ronaldo membukukan hat-trick keduanya di musim ini pada menit ke-80 melalui sepakan penalti.

Penalti terjadi gara-gara Mario Pasalic menjegal Ronaldo di kotak terlarang. Striker bernomor tujuh ini pun menuntaskan hat-tricknya dengan sepakan keras menuju pojok kiri gawang Elche.

Hat-trick Ronaldo ini merupakan yang kedua baginya di musim ini setelah membukukan yang pertama saat timnya menang 8-2 di Deportivo pada akhir pekan kemarin.

Pada masa injuty time, CR7 kembali menunjukkan skillnya dengan mencetak quadtrick pertama di La Liga usai memanfaatkan umpan sodoran dari Gareth Bale.

Skor 5-1 berakhir hingga wasit membunyikan pluit panjangnya.

Pada laga ini tuan rumah tampil dominan dengan menguasai bola mencapai 67 persen dibandingkan Elche yang bisa 33 persennya. Selama ini pula Madrid menciptakan 10 kesempatan emas dari 18 usaha tembakan.

Sementara itu Elche berhasil membuat dua peluang mencetak tiga tembakan on target dari sembilan usaha, dimana satu diantaranya menggetarkan jala gawang tuan rumah.

Susunan Pemain:

Real-Madrid: Navas, Carvajal (Arbeloa 65), Varane, Ramos (Nacho 82), Marcelo, Kroos, Rodríguez (Hernández 78), Isco, Illarramendi, Ronaldo, Bale

Elche: Yagüe, Lombán, Cisma, Gallego, Pelegrín, Mosquera, Morales (Pasalic 67), Romero, Corominas (Fajr 61), Mendes Rodrigues (Herrera 78), Cristian deJesus.

Hasil sementara tabel La Liga:

1. Barcelona (4 11 12)
2. Valencia (4 8 10)
3. Sevilla (4 5 10)
4. Real Madrid (5 9 9)
5. Atlético Madrid (4 2 8)
6. Granada (4 2 8)
7. Villarreal (4 3 7)
8. Celta (4 2 6)
9. Eibar (4 1 6)
10. Almeria (4 0 5)
11. Málaga (4 -2 5)
12. Real Sociedad (4 0 4)
13. Deportivo La Coruña (4 -6 4)
14. Elche (5 -8 4)
15. Athletic Bilbao (4 -1 3)
16. Getafe (4 -6 3)
17. Rayo Vallecano (4 -3 2)
18. RCD Espanyol (4 -3 2)
19. Córdoba (4 -4 2)
20. Levante UD (4 -10 1)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: