Beranda > Sports > Lawan Korea Utara, Striker Timnas U-23 Minta Doa Indonesia

Lawan Korea Utara, Striker Timnas U-23 Minta Doa Indonesia


Ujung tombak tim nasional Indonesia U-23 Ferdinand Sinaga mengaku bakal berjuang mati-matian dalam menghadapi Korea Utara dalam partai 16 besar Asian Games 2014.

Selain itu ia juga meminta dukungan penuh dari publik, seluruh masyarakat Indonesia.

Timnas U-23 menelan kekalahan telak enam gol tanpa balas, saat menghadapi Thailand di laga penutup penyisihan Grup E pada Senin 22 September lalu di Incheon Korsel.

Untuk itu mereka akan mencoba melupakan pil pahit tersebut dan kini bersiap untuk laga penting dalam melakoni pertandingan tahap sistem gugur di babak perdelapan-final.

Striker Ferdinand Sinaga meminta agar dukungan dari masyarakat tetap mengalir untuk tim asuhan Aji Santoso tersebut. Striker yang berkarir di Persib Bandung itu pun bakal ‘fight to the end’ untuk melawan Korut yang memang jadi favorit pemenang.

"Saya bergabung dengan timnas hanya memberikan apa yang saya punya dan saya bisa," kata Ferdinand seperti dikutip dalam laman website resmi Persib.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan mengangkat tim. Mohon doa dan dukungannya saja," lanjut bintang yang baru saja berulang tahun September ini.

Topskorer sementara dengan mencetak enam bol ini menambahkan, kondisi tim termasuk dirinya sudah siap mental dan bangkit saat hadapi Korut.

"Kondisi saya sangat bagus, begitupun dengan kondisi para pemain lainnya. Kami siap bertanding," tegas pemain yang ultah ke-26 pada 18 September kemarin.

Ferdinand sendiri sempat dicadangkan oleh Aji saat Indonesia menghadapi Thailand, dan ia baru masuk di paruh kedua namun tetap tak bisa menginspirasi Indonesia bangkit dari kekalahan.

Jika Indonesia bisa lolos ke babak delapan besar, maka Timnas U-23 akan berhadapan dengan salah satu pemenang antara Vietnam atau Uni Emirat Arab pada 28 September ini.

Iklan
  1. timnas
    26 September 2014 pukul 16:42

    Ayo Garuda Muda cetak sejarah baru… Alfin, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra, Fandi Eko Utomo dan Igbonefo.

    “Korut memang tim yang kuat, tapi kami harus menang. Biar kami bisa kami cetak sejarah,” kata Bayu pada Vivanews.

    Caranya agar tim harus fokus dan kekalahan dari Thailand harus diambil pelajaran berharga, katanya sih..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: