Beranda > Sports > Real Madrid Castilla Beri Pelajaran 5-0 ke Timnas Indonesia U19

Real Madrid Castilla Beri Pelajaran 5-0 ke Timnas Indonesia U19

Skor Real Madrid C vs IndonesiaTimnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan dalam tur ujicoba di Spanyol, Kamis (25/9/2014).

Berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, tuan rumah Real Madrid Castilla menang telak 5-0 atas tim asuhan Indra Sjafri.

Gawang Timnas U-19 yang dikawal oleh Diki Indriyana sudah kebobolan dua gol tanpa balas pada paruh pertama. Disusul tiga tambahan gol di babak kedua.

Dua dari gol tersebut terjadi melalui tembakan penalti.

Di awal babak I, Timnas U-19 lebih fokus pada pertahanannya, sehingga sempat membuat Real Madrid C kesulitan menembus lini belakang yang dikawal ketat Mahdi Albaar Cs.

Namun tim asuhan Zidane itu mampu menciptakan peluang pada menit keempat melalui serangan dari sayap kanan. Untung saja kiper timnas U-19 bisa membloking bola.

Timnas U19 dengan muka-muka pemain pengganti masih bisa bertahan solid cukup lama hingga akhirnya luntur pada menit-menit menjelang akhir paruh pertama.

Real Madrid C berhasil membobol gawang Diki pada menit 42 setelah Juanjo Narvarez membuat blunder dengan pelanggaran atas pemain tuan rumah Carbballo di kotak terlarang. Tembakan penalti dari Juanjo Narvaez membuat Madrid unggul 1-0.

Menit ke-44, giliran Javi Munoz yang berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah usai memaksimalkan umpan terobosan dari salah satu rekannya bernama Carballo.

Timnas U19 berusaha bangkit pada paruh kedua dengan bermain lebih agresif, namun lini belakang tuan rumah mampu bermain disiplin sehingga menyulitkan serangan-serangan spekulatif mereka.

Sementara itu Madrid tidak juga mengurangi intensitas permainan cepatnya dengan menciptakan peluang-peluang berharga.

Gol ketiga tuan rumah dihasilkan pada menit ke-54, berawal dari sebuah umpan yang dimanfaatkan oleh Alvaro dan ia pun menceploskan bola ke gawang Dicki.

Indra mencoba memasukkan amunisi baru seperti Evan Dimas, Maldini Pali, dan juga Dimas Drajat. Meski ada perubahan namun mereka tak jua berhasil membobol gawang lawannya.

Gawang Diki Indriyana kembali bergetar di menit ke-80, melalui sepakan keras jarak jauh Alvaro yang tidak mampu dihalau oleh kiper Timnas U19.

Jelang laga berakhir Madrid makin aktif melakukan serangan, dan nyaris menciptakan gol mereka yang kelima berkat Jose Leon, setelah memanfaatkan situasi kemelut di areal kotak penalti Indonesia. Tapi beruntung ada Riki Fajrin yang bisa bisa mengadang bola.

Gol kelima Madrid Castilla akhirnya terjadi lantaran pelanggaran yang dilakukan oleh salah seorang pemain Garuda Muda. Wasit menunjuk titik putih, dan Diego Cabalo sukses melakukan tugasnya sebagai eksekutor.

Skor berakhir 5-0 untuk keunggulan Madrid.

Susunan Pemain Indonesia baca disini:

Real Madrid C: Craninx, Dani Fernandez, Caballo, Ivan Saez, Hector, Miki, Agoney, Javi Munoz, Juanjo Munoz, Enzo, Carrallo

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: