Beranda > Sports > Empat Opsi Seru Siaran Sepakbola Sabtu 27 Sept Pkl 21:00 WIB

Empat Opsi Seru Siaran Sepakbola Sabtu 27 Sept Pkl 21:00 WIB

Sebanyak empat pilihan tontonan sepakbola seru pada malam Sabtu (27/9) pukul 21:00 WIB ini. Fans berat klub-klub Eropa ternama tentu tidak ingin ketinggalan informasi.

Opsi #1 – Villarreal vs Real Madrid di Fox Sports

Real Madrid merasa puas dengan performa Cristiano Ronaldo yang telah menyumbangkan 9 gol dalam 4 pertandingan di La Liga, dan menjadikannya sebagai topskorer sementara.

Uniknya, pelatih Carlo Ancelotti menempatkan Ronaldo pada posisi yang berlainan dengan biasa sebelumnya. Kini CR7 dipercaya sebagai sayap kanan.

Sementara di lini depan, Ancelotti mencoba untuk menugaskan Benzema, meskipun hasilnya kurang maksimal gara-gara minim gol. Namun, Ancelotti beralasan bahwa tugas Benzema bukan sekedar pencetak gol.

"Karim tidak diwajibkan untuk mencetak gol, tugasnya adalah bekerja keras untuk membantu tim tampil lebih baik dan memberikan solusi di lini depan."

Opsi #2 – Hull City vs Manchester City di Bein Sports 2

Manajer Man City, Manuel Pellegrini, mengatakan bintang mereka Samir Nasri akan absen. Gelandang dengan paspor Prancis itu akan menjalani operasi untuk memulihkan cedera pangkal pahanya.

Nasri tidak tampil saat City unggul telak 7-0 atas Sheffield Wednesday di Piala Liga Inggris pada tengah pekan. Meski masih berlatih bersama tim, namun kondisi Nasri belum 100% fit.

"Saya bukan dokter, tapi saya pikir dia akan absen sebulan," ujar Pellegrini seperti dilansir Sky Sports. "Dia masih berlatih, tapi kondisinya tidak 100 persen."

"Dia adalah pemain yang berarti bagi kami dan tidak mudah tanpa dirinya. Tapi, saya tidak pernah menjadikan pemain yang absen di skuat kami sebagai alasan. Karena kami punya tim yang cukup bagus," kata Pellegrini.

Nasri melengkapi pemain lainnya yang absen yaitu Fernando (pangkal paha) dan Stevan Jovetic (hamstring). Namun, kedua bintang ini bisa turun pekan depan.

Opsi #3 – Chelsea vs Aston Villa di Bein Sports 1

Opsi #4 – Man United vs West Ham di Indosiar

Usai empat pilihan diatas digelar, pemirsa bakal memiliki pilihan menarik lainnya jika ingin menyaksikan laga-laga tim favoritnya, pada pukul 23:00 WIB.

Opsi satu – Roma vs Hellas Verona di Bein Sports 2
Opsi dua – Barcelona vs Granada, di RCTI
Opsi tiga – Arsenal vs Tottenham Hotspur, di beIN Sports 3

Madrid, City, Chelsea, Roma, Barcelona, dan Arsenal akan memanfaatkan pertandingan mereka hari ini sebagai persiapan untuk laga penting di tingkat Eropa UEFA Champions League pertengahan pekan depan.

Sementara Tottenham Hotspur bakal berjuang di penyisihan fase grup UEFA Liga Europa.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: