Beranda > Sports > Berita Liga Champion – BATE vs Bilbao yang Haus Kemenangan

Berita Liga Champion – BATE vs Bilbao yang Haus Kemenangan

BATE vs Athletic Club BilbaoBuat fans berat BATE Borisov dan Athletic Club Bilbao, berikut ini informasi pertemuan kedua kubu di Liga Champions musim ini.

Untuk sementara tuan rumah BATE berada di posisi buncit klasemen Grup H dengan mengumpulkan poin nol, tertinggal tiga angka dibanding pemuncak Porto.

Athletic Bilbao berharap untuk memulai awal yang lebih baik di musim ini saat berkunjung ke BATE pada Selasa setempat, atau Rabu (1/10) dinihari WIB.

Sejak mengalahkan Napoli 3-1 di akhir Agustus lalu dan mengamankan kemenangan babak play-off dengan agregat 4-2, Bilbao akhirnya lolos ke fase Grup.

Dari enam pertandingan teranyar klub La Liga ini, mereka hanya berhasil meraih kemenangan satu kali di semua kompetisi.

Setelah enam pertandingan liga, anak buah Ernesto Valverde ini hanya bisa mengumpulkan poin empat (urutan ke-16 pada tabel), dan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Shakhtar Donets memastikan langkah ‘sukses’ kembalinya klub ini di tingkat elit Eropa untuk pertama kalinya sejak 1998-99.

Athletic berhasil menempati urutan ke-empat pada La Liga Spanyol musim 2013-14, tujuh poin dari penantang terdekat juara Liga Europa musim 2013-14 Sevilla.

Meskipun penampilan buruk mereka saat ini, Valverde bersikeras bahwa tidak ada yang berubah tentang timnya sejak menyingkirkan Napoli di fase kualifikasi.

"Jujur, kami tidak sama, meskipun kami tidak memiliki ruang untuk bernapas yang sama," katanya kepada wartawan setelah Sabtu bermain imbang 0-0 dengan pendatang baru La Liga Eibar.

"Kami sangat menjiwai permainan kami. Tim ini bekerja keras dan berjuang mati-matian, tapi saya pikir faktor-faktor diluar bisa mempengaruhi hasil tanpa dugaan,"

"Kami memiliki waktu yang sulit dalam membangun permain kami. Kami perlu menciptakan ancaman pada lawan. Kami perlu mencari solusi dan terus mencarinya."

Hal serupa dialami oleh BATE dimana mereka bakal menjamu tamunya dengan modal kurang mengesankan di semua kompetisi, setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

Dengan kekalahan memalukan 6-0 di kandang Porto pada dua pekan lalu menjadi kekalahan tandang terbesar BATE di Eropa. Setelahnya, mereka hanya bermain imbang dalam dua permainan liga setempat melawan Torpedo Zhodino dan Dinamo Minsk.

Meski demikian, BATE masih berada di papan atas Premier League Belarusia, dimana juara bertahan ini menikmati 23 pertandingan tak terkalahkan.

BATE tidak akan bisa belajar banyak dari pertemuan masa lalu dengan oposisi Spanyol, karena mereka punya catatan buruk, menelan delapan kekalahan di pertandingan teranyarnya.

Namun tuan rumah berharap punya peluang mengalahkan Athletic, menyusul hasil yang kurang maksimal dialami juga oleh Bilbao dalam laga tandang mereka.

Prediksi skor 3-2

Baca juga prediksi laga di Grup C lainnya antara Zenit St-Petersburg lawan AS Monaco.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: