Beranda > Sports > Jadwal Liga Champion: CSKA v BAYERN, Fans Dilarang Nonton

Jadwal Liga Champion: CSKA v BAYERN, Fans Dilarang Nonton

CSKA-vs-BAYERNINI jadwal pertandingan dan prediksi hasil penyisihan fase grup E matchday kedua antara CSKA Moscow versus Bayern Munich.

Kedua sisi akan bertemu di Arena Khimki, Rusia pada Selasa (30/9) dengan kick-off pukul 23:00 WIB.

William Collum dari Skotlandia ditugaskan oleh UEFA sebagai pengadil pertandingan.

Bayern Muenchen mengawali langkah penyisihan grup dengan hasil gemilang setelah mengalahkan Manchester City 1-0 di Allianz Arena pada pertengahan September lalu.

Jerome Boateng menjadi penentu kemenangan tuan rumah meraih tiga poin usai diberikan umpan bola terukur oleh Gotze pada sesaat menjelang laga bubaran.

Terakhir kali tim asuhan Josep Guardiola ini sukses membungkam tuan rumah Koeln pada gelaran lanjutan Bundesliga Jerman dengan skor 0-2 di stadion Rhein Energie.

Dari lima pertandingan teranyar Bayern belum terkalahkan di semua kompetisi, bahkan menduduki puncak klasemen Bundesliga hingga saat ini dengan mengoleksi 14 poin, dari enam laga yang telah dilakoni.

Sementara itu CSKA Moskva dipermalukan di kandang AS Roma dengan telak 5-1 pada laga opening UCL mereka di ibukota Italia dua minggu yang lalu.

Meski hasil yang kurang berkenan di tingkat Eropa, The Army Men masih dominan juga di ajang kompetisi Liga Premier Rusia. Kini mereka diposisi kedua pada tabel, terpaut lima poin setelah Zenit St-Petersburg.

Pertandingan terakhir anak buah Leonid Slutskiy ini menghadapi Ural pada Sabtu kemarin, dan berhasil meraup tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah 3-4.

Posisi sementara Grup E: AS Roma, Bayern, Man City, dan di urutan buncit CSKA Moskva.

Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengecam keputusan UEFA, untuk melarang para fans klub untuk menonton pertandingan antara kedua tim ini.

UEFA mengharuskan juara Rusia ini untuk menggelar pertandingan mereka di stadion tertutup, menyusul ulah suporter CSKA yang bersikap rasis dalam pertandingan di Italia pada 17 September lalu.

Pertandingan antara CSKA dan raksasa Serie A terpaksa dihentikan selama dua menit pada paruh kedua dimana fans dari Rusia terlibat bentrok dengan polisi anti huru hara di dalam Stadion Olimpiade.

Kejadian ini menjadi yang ketiga kali dalam lima pertandingan di Liga Champions dimana penggemar CSKA melakukan tindakan tercela yang tidak mengindahkan aturan permainan.

Gelandang Manchester City, Yaya Toure sempat menjadi sasaran saat kedua kubu bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions Oktober lalu. Dua bulan kemudian, UEFA memberikan denda pada CSKA karena fans mereka menampilkan simbol sayap kanan pada pertandingan di Viktoria Pilsen.

Larangan ketat UEFA yang diberikan pada CSKA Moscow juga mengimbas fans setia Bayern yang tidak ingin melakukan kunjungan ke ibukota Rusia pada Selasa depan untuk menghindari potensi kisruh antar suporter di luar Arena Khimiki.

Prediksi lineups:

CSKA Moscow (4-2-3-1): Akifeev; Fernandes, Berezutskiy, Ignashevich, Shchennikov; Natcho, Milanov; Tosic, Eremenko, Dzagoev; Musa.

Bayern Munich (3-4-3): Neuer; Rafinha, Boateng, Alaba; Lahm, Xabi Alonso, Muller, Bernat; Robben, Lewandoski, Gotze.

Prediksi skor: 1-3

Iklan
  1. Nino
    30 September 2014 pukul 23:00

    smoga fc bayern munchen menang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: