Beranda > Sports > Jadwal-Prediksi UCL: Man City vs Roma, Rabu 1 Oktober 2014

Jadwal-Prediksi UCL: Man City vs Roma, Rabu 1 Oktober 2014

Man City vs RomaManchester City dan AS Roma bertemu di Stadion Etihad dalam ajang penyisihan babak Grup E, UEFA Liga Champions 2014-15 pertengahan pekan ini.

Manuel Pellegrini versus Rudi Garcia, menguji taktikal permainan timnya pada Selasa setempat, atau Rabu (1/10) pukul 01:45 WIB.

Pertandingan matchday kedua ini akan dipimpin oleh wasit Björn Kuipers dari Belanda.

AS Roma memuncaki peringkat grup E setelah menang telak 5-1 atas CSKA Moscow pada dua pekan lalu, sedangkan City ada di peringkat ketiga pada tabel usai dikalahkan tipis 1-0 di markas Bayern Munich.

Anakbuah Pellegrini dalam kondisi kepercayaan diri tinggi setelah tampil gemilang di kompetisi di Inggris. Usai bertandang di Allianz Arena, The Citizens menahan imbang Chelsea 1-1, dan kemudian lolos babak keempat Capital One Cup dengan mencukur Sheffield Wednesday tujuh gol tanpa balas, serta terakhir mencuri tiga poin di kandang Hull City 2-4.

Hasil tersebut membuat posisi Man City makin PD dan menempati peringkat ke-3 di tabel EPL hingga pekan keenam dengan 11 poin, terpaut lima angka dengan pemuncak klasemen si Biru.

Dilain sisi, Roma tidak kalah dengan meraup poin sempurna dan dalam lima laga teranyar mereka di Serie A. Mereka kini menghuni tempat kedua pada tabel, selisih gol dengan Juventus.

Uniknya, dari tiga pertandingan terakhir Roma, anak buah Rudi Garcia selalu mencetak dua gol di setiap laga. Mereka meraih kemenangan dengan skor 2-0 masing-masing saat menjamu Cagliari dan Hellas Verona. Sedangkan satunya lagi menang 2-1 saat bertandang di markas Parma.

Lima hasil terakhir, City: S-K-S-M-M (vs) Roma: M-M-M-M-M.

Pablo Zabaleta merasa yakin bahwa The Citizens bakal bisa menanggulangi pengunjung mereka dari Italia, AS Roma pada pertengahan pekan ini yang akan disiarkan Nex Entertainment.

"Tugas kami untuk mencoba terus menang dan sekarang kami harus membuka lembaran baru dan fokus pada Liga Champions," kata bek Zabaleta kepada CityTV.

"Kami kehilangan pertandingan pertama melawan Bayern Munich, sekarang kami berjumpa Roma di kandang dan kami tahu betapa pentingnya untuk memenangkan permainan itu."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Roma merupakan tim yang bagus, tapi mudah-mudahan kami bisa bermain dengan baik dan mendapatkan tiga poin."

"Saya absen pada pertandingan pertama karena diskors, tapi jelas Liga Champions adalah salah satu kompetisi di mana semua orang ingin tampil, karena sangat istimewa, jadi mudah-mudahan saya akan diturunkan pada hari Selasa."

Bos Manuel Pellegrini menghadapi beberapa dilema pilihan, termasuk dalam memilih kiper yang akan menjaga gawang mereka nanti: Willy Caballero atau Joe Hart.

Pellegrini juga harus nampak akan berkutat dengan kemitraan baru kapten Belgia Vincent Kompany dan bintang naik daun dari Prancis Eliaquim Mangala.

"Hal utama adalah bahwa ia telah beradaptasi dengan sangat baik," katanya menyikapi soal Mangala yang sukses mencetak gol di markas Hull City akhir pekan kemarin.

"Kami berbicara bahasa yang sama, sehingga benar-benar mudah untuk mengerti. Dia masih muda dan bersemangat untuk belajar dan saya pikir dia punya hak untuk menjadi salah satu bagian di lini belakang. Sejauh ini, ia tampil baik."

Baca prediksi pertandingan Grup lainnya antara CSKA Moscow vs Bayern Munich disini, dimana pertemuan itu bakal sepi penonton.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: