Beranda > Sports > Jadwal Siaran Semifinal AFC Cup Persipura v Al Qadsia Esok (RCTI)

Jadwal Siaran Semifinal AFC Cup Persipura v Al Qadsia Esok (RCTI)

Update Hasil AFC Cup: Persipura Tersingkir, Inilah Jadwal Final Erbil vs Al Qadsia. Mutiara Hitam dihujani dengan setengah lusin gol tanpa balas di leg kedua, membuat klub asuhan Thiago F Jackson ini terhenti di semifinal.

Persipura vs Al QadsiaPERSIPURA bakal menjamu Al Qadsia dalam putaran kedua semifinal Piala AFC pada Selasa 30 September, dan disiarkan oleh RCTI & Fox Sports nanti pada pukul 13:30 WIB.

"Semifinal Leg 2, Selasa 30 Sept 2014, PERSIPURA vs AL QADSIA di Stadion Mandala Jayapura, 15.30 WIT Live RCTI & Fox Sports," bunyi akun Twitter Persipura.

Al Qadsia dinilai sebagai favorit yang akan lolos final, setelah tim dari Kuwait itu meraih kemenangan 4-2 atas Persipura pada leg pertama di kota Kuwait pertengahan bulan September.

Danijel Subotic tampil sebagai pahlawan bagi Al Qadsia di leg pertama, dimana ia mencetak dua gol dan kini ia akan berusaha tetap tampil prima di Indonesia.

"Kami memiliki awal yang sempurna untuk pertandingan (leg I), tapi pertahanan kami tidak bagus di 30 menit awal babak pertama," kata pelatih Al Qadsia, Antonio Puche.

"Kami harus melakukan beberapa perubahan di babak kedua dalam rangka meningkatkan kami dan akhirnya berhasil bangkit dengan baik," lanjut pelatih dari Spanyol ini.

"Para pemain bertekad untuk mengubah kinerja pada paruh kedua dan kekuatan mental mereka membantu kami untuk memenangkan pertandingan dan meraih hasil positif sebelum leg kedua yang tentu sangat sulit."

"Lawan kami bermain baik hari ini karena mereka memainkan sepak bola modern dan mereka memiliki pemain cepat yang menciptakan banyak ancaman ke gawang kami. Peluangnya masih terbuka untuk kedua tim sebelum leg kedua."

Al Qadsia merupakan runner-up Piala AFC tahun lalu dan pada tahun 2010, sehingga membuat mereka dijagokan untuk mencapai babak final sekali lagi.

Meski demikian, Persipura pun bertekad untuk membalikkan keadaan.

"Dari Stadion Mandala Jayapura akan diketahui satu finalis AFC Cup 2014. Persipura dipastikan akan mati-matian untuk itu," lanjut kicauan Twitter @Persipura.

Yohanis Tjoe dipastikan absen di laga penentuan leg kedua akibat akumulasi KK Sementara itu Boaz Solossa terancam absen karena mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama skuad Mutiara Hitam.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, mengaku telah mengetahui laporan tim medis Persipura terkait kondisi Boaz. "Apakah Boaz bisa diturunkan pada pertandingan menghadapi Al Qadsia tergantung dari tim medis Persipura," katanya.

Meski dilanda tidak menentunya Boaz, Persipura mendapatkan suntikan semangat dengan kemungkinan kembali bergabungnya Bio Paulin Pierre. Ia sempat absen selama satu bulan.

Namun, Jacksen juga belum dapat memastikan apakah Bio Paulin bisa diturunkan pada laga Selasa esok atau tidak, karna ia belum mendapatkan laporan tim medis.

"Saya rasa pada pertandingan besok, ada peran yang lebih penting untuk memenangkan pertandingan. Bio bagus dalam pertahanan, tapi kami juga sudah pernah tampil baik tanpa kehadiran dia," kata Jacksen.

Terpisah dari permasalahan diatas, Jacksen mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap tempur, siap bekerja keras demi mengejar defisit dua gol dari Al-Qadsia.

"Saya rasa semua pemain sudah siap untuk bertanding kecuali Bio dan Boaz yang masih menunggu laporan tim medis," tutur Jacksen.

Jika ingin lolos ke partai final, Persipura harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol pada leg kedua di Stadion Mandala Jayapura nanti.

Di lain tempat akan digelar pertandingan semifinalis lainnya antara Kitchee vs Erbil di Hongkong. Keduanya bermain imbang 1-1 pada putaran pertama 16 September lalu.

Prediksi Skor PSG vs BARCA, Siaran Live Liga Champions di SCTV

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: