Beranda > Sports > Prediksi Skor Grup C Liga Champion – Zenit vs Monaco (1/10/14)

Prediksi Skor Grup C Liga Champion – Zenit vs Monaco (1/10/14)

Update hasil Liga Champion Kamis (2/10/2014): ZENIT Imbang Monaco Tanpa Gol !

Zenit v MonacoPenasaran dengan Zenit versus AS Monaco pekan ini? Nih dia berita sekilas dan prediksi skornya.

Bos Monaco, Leonardo Jardim berjanji timnya akan mematuhi filosofi sepakbola mereka saat bertandang ke Zenit di ajang Liga Champions, Rabu malam.

Pelatih asal Portugis ini mengambil alih klub menyusul kepergian Claudio Ranieri pada akhir musim 2013-14, tapi runner-up Ligue 1 Prancis tengah berjuang di liga setempat mereka.

Monaco telah kehilangan empat dari delapan pertandingan awal di liga mereka termasuk kekalahan satu gol tanpa balas saat menjamu Nice pada Sabtu kemarin.

Jardim, menggantikan gelandang Jeremy Toulalan di 20 menit tersisa pertemuan itu, dan ia pun membela keputusannya menjelang laga lawatan Rabu nanti di Rusia.

"Toulalan telah memainkan serangkaian pertandingan intens," katanya. "Kami membutuhkannya dalam menghadapi Zenit."

"Tujuan kami adalah untuk meraih kemenangan. Kami tidak berharap untuk menderita begitu banyak kekalahan dalam sejumlah pertandingan. Jadi hanya ada satu jalan keluar, yakni bekerja keras."

"Cara kami bermain sepak bola terbilang ambisius. Monaco adalah tim yang terlalu berambisi. Kami terjebak dalam mind-set tersebut."

Monaco mengawali langkah penyisihan grup C Liga Champions dengan hasil positif, dimana gol tunggal Joao Moutinho memastikan kemenangan kandang 1-0 atas Bayer Leverkusen.

Sementara itu Zenit kembali ke negara mereka dengan senyum lebar setelah membawa pulang kemenangan mengesankan 2-0 di Benfica Portugal.

Sisi Andre Villas-Boas kini duduk di puncak klasemen Liga Utama Rusia, setelah hasil imbang 0-0 saat menjamu Spartak Moskow pada Sabtu kemarin.

Pencetak gol terbanyak klub Aleksandr Kerzhakov absen dalam skuad melawan Spartak, tapi Villas-Boas menegaskan tidak ada keretakan antara mereka.

"Kami tidak memiliki konflik apapun, tidak," katanya. "Kami sudah bicara sebelum pertandingan dan saya menjelaskan kepadanya alasan untuk tidak menempatkannya di lineup."

"Sekarang kami sedang menunggu untuk melihat apa yang terjadi. Kerzhakov adalah pemain yang sangat bagus, bagian dari Zenit dan kami berharap bahwa dia akan berlatih bersama kami di masa depan, membuktikan haknya untuk berada di lapangan."

Villas-Boas menyatakan bahwa gelandang berpengalaman Anatoliy Tymoshchuk tersedia untuk permainan, sementara Monaco bakal tampil tanpa Lacina Traore, Borja Lopez (keduanya lutut) dan Aymen Abdennour (paha).

Prediksi skor 3-1

Dilain tempat grup yang sama, Bayer Leverkusen akan melayani kedatangan Benfica di BayArena, Jerman pada Kamis 2 Oktober dinihari WIB mendatang.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: