Beranda > Sports > Prediksi Skor PSG vs BARCA, Siaran Live Liga Champions di SCTV

Prediksi Skor PSG vs BARCA, Siaran Live Liga Champions di SCTV

PSG vs BarcaParis St-Germain (PSG) dan BARCA bertemu di ibukota Prancis dalam laga penyisihan grup F UEFA Liga Champions pekan ini.

Pertemuan mereka digelar di Parc des Princes, Paris dengan wasit Nicola Rizzoli dari Italia.

Laga sengit ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Rabu (1/10/2014) pukul 01:45 WIB.

Hasil klasemen Grup F sementara, Barcelona berada di puncak dengan selish gol dibandingkan tempat kedua PSG, menyusul Ajax Amsterdam dan APOEL.

Barca menjadi pemimpin grup setelah unggul tipis 1-0 atas APOEL pada laga perdana dua pekan lalu. Satu-satunya penentu kemenangan itu disumbangkan oleh Gerrard Pique.

Sementara itu PSG harus puas membawa pulang satu angka dalam laga tandang mengunjungi Amsterdam Arena dengan menahan imbang 1-1 atas Ajax pada Kamis 18 September lalu.

Striker Edinson Cavani lebih dulu membawa unggul tim asuhan Laurent Blanc setelah 15 menit permainan dimulai, untuk kemudian disamakan oleh Lasse Schöne pada paruh kedua.

The Parissians nampak belum maksimal setelah mengalami hasil seri pada empat dari lima pertandingan teranyar. Uniknya, hasil imbang keempat laga itu menghasilkan skor 1-1 di semua kompetisi.

Saat ini juara Lique 1 Prancis menempati posisi keempat pada tabel liga setempat mengoleksi 12 angka, terpaut dua poin dengan pemuncak Marseille dengan satu laga masih ditangan.

Berbanding terbalik dengan tim pengunjung, anak buah Luis Enrique berada dalam eufora moral tinggi setelah tak terkalahkan dalam enam laga di La Liga.

Sejauh ini Lionel Messi dkk menempati puncak klasemen, mengumpulkan 16 poin, unggul dua angka dibandingkan rival kuat Atletico dan empat angka dengan Real Madrid.

Satu-satunya pertandingan yang mengecewakan Blaugrana adalah saat bertandang di Malaga dan mereka bermain tanpa gol. Namun pada persiapan terakhir, Barca menang telak atas Granada di Camp Nou.

Hujan gol itu dicetak oleh tiga bintang tuan rumah: Neymar dengan hattricknya, dua gol disumbangkan oleh Lionel Messi, dan satu lagi oleh Ivan Rakitic.

PSG dan Barcelona berjumpa terakhir kali di perempatfinal Liga Champions bulan April 2013. Kedua kubu bermain imbang dengan skor agregat 3-3 dari dua putaran, meski akhirnya PSG harus tersingkir lantaran gol tandang.

Pelatih Paris St-Germain yang saat itu dipegang oleh Carlo Ancelotti mengaku tidak sedikit pun menyesal setelah timnya harus tersingkir dari pentas Liga Champions oleh Barcelona.

"Kekecewaan berakhir dan kami tidak menyesal, karena kita telah melakukan segala yang kami bisa," kata Ancelotti. "Kami tidak menang, tapi tim menunjukkan bisa kompetitif di Eropa dan itu tujuan musim ini."

Nih dia Daftar 20 Skuat Barcelona Siap Hadapi PSG

Klub bola di Paris ini memiliki rekor tak terkalahkan dalam laga kandang sebanyak 29 pertandingan tingkat Eropa. Sembilan belas diantaranya dimenangkan oleh tuan rumah, dan 10 sisanya berujung seri, sejak terakhir kalah pada Nopember 2006 lalu.

Namun rekor tersebut bakal menjadi ujian berat saat menjamu klub raksasa Catalans nanti, apalagi dari tujuh laga teranyar Barca belum satupun lawannya berhasil menjebol gawang mereka.

Prediksi skor 2-2

Iklan
  1. Triis bobiboy II
    5 Oktober 2014 pukul 15:27

    I’m madridista. . Real madrid f.c raja club liga UFFA . .

  2. Yogi Pratama
    5 September 2014 pukul 17:29

    I’m madridista 🙂 Gk sabaran menunggu El Clasico Jilid 1 tahun ini, 25 Oktober kan?

    club is the bess

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: