Beranda > Sports > Schalke vs Maribor Grup G Liga Champions, si Anak Emas Kembali

Schalke vs Maribor Grup G Liga Champions, si Anak Emas Kembali

Schalke v MariborSCHALKE 04 dan MARIBOR bertemu di Jerman dalam pertandingan mendebarkan di penyisihan Grup G Liga Champions musim 2014-15.

Grup G berisikan Chelsea, Schalke 04, NK Maribor, dan Sporting CP sama-sama menghasilkan skor imbang di laga pembuka mereka.

Anak buah Jens Keller menahan tuan rumah asuhan Jose Mourinho 1-1 di London dua pekan yang lalu.

Dilain tempat, hasil yang sama juga terjadi di Slovenia saat pasukan Ante Simundza berjumpa klub yang dilatih oleh Marco Silva.

Momen itu merupakan duel perdana Sporting CP sebagai tampilnya kembali klub di ajang prestius Eropa dalam lima belas tahun terakhir.

Klub London memimpin lebih dulu atas Schalke di Stamford Bridge tetapi Klaas-Jan Huntelaar berhasil menyamakan skor di paruh kedua, sementara itu Maribor berhasil bangkit pada masa injury time dan menyamakan kedudukan atas Sporting CP.

Sisi Jens Keller bertolak ke dalam laga nanti dengan keyakinan tinggi setelah kemenangan akhir pekan atas Borussia Dortmund meski tanpa si anak emas Draxler.

Mereka mencetak dua gol d melalui Joel Matip dan Maxim Choupo-Moting dan meskipun BVB juga mencetak gol, namun Schalke mengakhiri derby Ruhr ini dengan hasil 2-1.

"Kami sangat senang. Sebuah derby selalu menjadi hal yang istimewa. Untuk dapat merayakan kemenangan di kandang di depan fans terasa fantastis," katanya.

"Kami bermain sangat baikdan memberikan tekanan pada lawan dari awal. Anak-anak mengejar bola dengan antusias dan berjuang hingga peluit akhir."

"Laga yang mengesankan. Dalam hal ini, semua orang di Schalke merasakan kebahagiaan."

Semi-finalis 2011 ini pun sudah puas karna berhasil mengatasi tantangan berat di grup G saat bermain imbang dengan Chelsea.

Schalke akan berusaha untuk lolos ke tahap sistem gugur sekali lagi dan akan didorong dengan penampilan mereka di babak grup tahun lalu, dimana mereka memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang tanpa kebobolan.

Meski demikian, Schalke mengalami sejumlah masalah pemain cedera. Sidney Sam ditarik dari lapangan saat kemenangan atas Dortmund , dan kapten Benedikt Howedes masih berkutat dengan pangkal pahanya.

Bintang internasional Jerman Draxler absen pada laga akhir pekan karna suspensi dan kemungkinan akan kembali, tapi Schalke tidak bisa memainkan Fabian Giefer dan Felipe Santana, Leon Goretzka, Jefferson Farfan dan Sead Kolasinac.

Sporting CP vs Chelsea, Tuan Rumah Ingin Pertahankan Rekor

Maribor juga akan berkunjung dengan semangat tinggi berkat hasil imbang yang didapat saat menjamu Sporting Lisbon. Hasil seri itu terjadi berkat pemain muda Luka Zahovic.

Meskipun masih berumur 18 tahun, namun ia telah mencetak enam gol musim ini

Juara Slovenia akan berusaha untuk memperbaiki rekor buruk melawan oposisi Jerman. Dalam empat pertemuan di Eropa melawan tim Jerman, Maribor belum pernah menang dan hanya mencetak satu gol selama itu.

Tapi mereka mungkin tanpa Welle Ndiaye, setelah ia harus diganti pada permainan akhir pekan tanpa gol saat menghadapi NK Radomlje.

Prediksi skor Schalke (2-0) NK Maribor.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: