Beranda > Sports > INI Strategi Terbaru PSG Lawan Barcelona, kata Maxwell

INI Strategi Terbaru PSG Lawan Barcelona, kata Maxwell

PSG vs BarcelonaParis St-Germain menargetkan tiga poin saat menjamu Barcelona. Dalam usaha mewujudkan kemenangan itu PSG memiliki strategi khusus, seperti dikatakan oleh Maxwell.

Tim bermarkas di Paris ini berniat akan membuat Barca lebih banyak berlari dengan penguasaan bola yang minim di pertandingan matchday kedua UEFA Liga Champions nanti.

Dari 16 laga di matchday #2 UCL, pertemuan antara PSG lawan Barca di Parc des Princes, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, mendapatkan perhatian terbesar dilihat dari pengunjung blog Namafbcom.

Kemungkinannya karena inilah pertandingan antara dua klub raksasa yang mapan di negara masing-masing: Lique 1 Prancis vs La Liga Spanyol jadi sangat menarik.

Selain itu, pada penyisihan Grup F, keduanya menjadi favorit keluar dari grupnya, dibandingkan dua kandidat lain Ajax Amsterdam (Belanda) dan APOEL Nicosia (Siprus).

Untuk itu, pertemuan antar dua jagoan ini membuat PSG tak ingin sekedar meraih hasil imbang, tapi harus menang mengingat mereka bermain di kandang di depan fans sendiri.

"Kami akan menampilkan permainan kami sendiri dan membuat mereka (Barca) berlari tanpa bola, walaupun kami tahu itu akan sulit,," kata bek PSG Maxwell di situs UEFA.

"Karena mereka bermain dengan intensitas tinggi. Untuk bisa memenangi pertandingan macam ini kami mesti tampil semaksimal mungkin," lanjut mantan bintang Barca ini.

"Kami tak inginkan hasil seri, klub ambisius seperti Paris selalu mau kemenangan, sesuatu yang vital karena kami kehilangan dua poin di markas Ajax pada matchday pertama," lanjutnya.

Dalam usaha tersebut, Maxwell juga tahu bahwa dalam laga nanti barisan belakang PSG harus bisa meredam lini serang Barca, terutama Neymar dan Lionel Messi.

"Neymar? Sangatlah sulit menghadapi pemain dengan kualitas seperti dirinya, lebih-lebih lagi sekarang karena ia menjadi kombinasi mau bersama Messi."

"Kami para bek mesti sungguh-sungguh mengawasi keduanya, tapi tentu saja kami tak bisa cuma fokuskan mereka, karena ada banyak ancaman lainnya di tim tersebut," serunya.

Prediksi Skor PSG v Barcelona, Siaran Live Liga Champions di SCTV

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: