Beranda > Sports > Hasil Grup H UCL : Porto Imbangi Shakhtar, BATE 2-1 Atletic

Hasil Grup H UCL : Porto Imbangi Shakhtar, BATE 2-1 Atletic


Hasil Grup H Liga Champion pekan ini Shakhtar terpaksa bermain imbang 2-2 atas Porto, sedangkan BATE sukses mengalahkan Atletic Club Bilbao dengan skor 2-1.

FC Porto berhasil mengejar ketinggalan dua gol dan memaksakan hasil sama kuat di kandang Shakhtar Donetsk. Sementara itu pertandingan lainnya, Athletic Bilbao menelan kekalahan beruntun, dan kini ditaklukkan di markas BATE Borisov.

Pada pertemuan di Stadion Arena Lviv, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB, Shakhtar unggul 2-0 lebih dulu melaui gol-gol dari Alex Teixeira (52) dan Luiz Adriano (85).

Disaat kemenangan hampir didepan mata, Porto mendapatkan penalti pada menit-menit menjelang akhir permainan. Skor berubah 2-1 melalui sepakan Jackson Martinez di menit ke-89, untuk kemudian Martinez yang sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan hasil ini, Porto masih memimpin klasemen sementara Grup H dengan empat poin, sedangkan Shakhtar ada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 2 angka.

Di laga lainnya, Bilbao menyerah kalah 1-2 di tangan tuan rumah BATE. Duo bintang tim dari Belarusia Denis Polyakov dan Aleksander Karnistkiy mengantarkan timnya unggul 2-0 lebih dulu, dan gol hiburan Bilbao diciptakan oleh Aritz Aduriz di menit ke-45.

Hasil teranyar ini membuat Bilbao duduk di tempat terbawah klasemen, dengan koleksi nilai 1. Sementara BATE menduduki tempat kedua dengan tiga angka.

SKOR Kejutan Grup F Liga Champion : PSG 3-2 Barcelona

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: