Beranda > Sports > Huntelaar Selamatkan Muka Schalke dari Tim Underdog Maribor

Huntelaar Selamatkan Muka Schalke dari Tim Underdog Maribor

Skor Schalke Maribor di Liga Champion

Damjan Bohar mengantarkan tim tamu unggul lebih dulu secara mengejutkan, tapi striker Belanda di klub Schalke berhasil menyelamatkan muka tuan rumah di Gelsenkirchen

Gol balasan Klaas-Jan Huntelaar di paruh kedua menyelamatkan Schalke dari kekalahan memalukan dari tim underdog di fase grup G Liga Champions pada Rabu (1/10/2014).

Hasil itu membuat permainan kedua kubu jadi berimbang 1-1.

Damjan Bohar, mencetak dua gol di babak kualifikasi untuk membantu Maribor lolos ke tahap penyisihan grup setelah absen selama 15 tahun, membungkam penonton Veltins Arena setelah menciptakan gol spektakuler pada menit ke-37.

Huntelaar kemudian memanfaatkan kesalahan bek tamunya untuk menyamakan kedudukan, sekaligus mempersembahkan golnya yang ke-24 dalam 31 penampilan Eropa untuk Schalke.

Namun, meskipun Schalke bisa menyamakan kedudukan, juara Slovenia ini telah mengumpulkan dua poin di Grup G. Sebelumnya Maribor bermain imbang lawan Sporting Lisbon.

Dengan demikian, NK Maribor kini berada di tempat kedua fase grup dengan mengumpulkan dua poin, unggul head-to-head dibandingkan Schalke yang kini menghuni tempat ketiga.

Sementara itu Chelsea mendarat di tempat teratas usai menang tipis 0-1 di kandang Sporting CP berkat gol tunggal Nemanja Matic.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: