Beranda > Sports > Bintang Korsel Turut Bawa Leverkusen Unggul 3-1 atas Benfica

Bintang Korsel Turut Bawa Leverkusen Unggul 3-1 atas Benfica

Pemain asal Korea Selatan Son Heung-Min mencetak gol dan memberikan assist penting dalam membantu Bayer Leverkusen meraih kemenangan kandang 3-1 atas tamunya dari Portugal Benfica.

Duel matchday kedua penyisihan grup C kompeisi tingkat Eropa UEFA Liga Champions ini berlangsung di Jerman, Rabu setempat atau Kamis (2/10/2014) dinihari WIB.

Pada laga sebelum ini Zenit St Petersburg menahan imbang tanpa gol AS Monaco pada hari Rabu yang membuat Leverkusen tetap berada diposisi ketiga dalam tabel Grup C, satu poin di belakang kedua saingan mereka.

Benfica berada di posisi terbawah setelah kekalahan kedua beruntun setelah pada laga perdana dua pekan lalu ditekuk 2-0 oleh Zenit di Lisbon Portugis.

Kemenangan atas tim asuhan Jorge Jesus merupakan kabar gembira bagi Bayer yang sebelumnya dikalahkan tipis 1-0 saat melawat klub Prancis AS Monaco.

"Kami tidak memulai kampanye Liga Champion dengan baik, jadi ini adalah respons yang tepat. Dalam grup seperti ini menjadi hal penting untuk memenangkan pertandingan kandang," kata kapten Leverkusen Lars Bender.

"Ini adalah kemenangan yang pantas diterima dan sangat penting demi mengamankan posisi kami di tabel," lanjutnya.

Kießling membuka kran kemenangan tuan rumah pada menit ke-25, disusul kemudian melalui Son Heung-min (34), sebelum ditipiskan oleh Benfica melalui Eduardo Salvio di menit 61.

Gol Hakan Calhanoglu dari titik putih memastikan kemenangan Bayer Leverkusen pada menit ke-64. Hadiah penalti diberikan lantaran Jardel melakukan pelanggaran pada Kießling.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: