Beranda > Sports > Man City Tawari Sergio Ramos Gaji 12,6 Miliar Sebulan

Man City Tawari Sergio Ramos Gaji 12,6 Miliar Sebulan

Manchester City membuat langkah kejutan dengan memberi penawaran tinggi pada bek Real Madrid Sergio Ramos.

Menurut Daily Star, juara Premier League ini tertarik dengan bintang Spanyol itu dan sanggup memberikan gaji sebesar 7,7 juta poundsterling per tahun atau 12,6 miliar rupiah sebulan.

Imingan gaji besar tersebut diberikan agar Ramos mau merumput di klub yang diasuh oleh Manuel Pellegrini di Inggris.

Ramos, yang bergabung ke Madrid sejak 2005 dari Sevilla, dikabarkan menjadi topik yang hangat terkait Chelsea pada pada awal tahun, namun City dinilai sebagai klub yang memiliki peluang besar.

Pellegrini memecahkan rekor klub dengan membawa bintang Porto Eliaquim Mangala untuk memperkuat pertahanan inti, tetapi pelatih Chili itu mungkin masih butuh opsi yang lain.

Bulan Maret lalu, agen Ramos bersikeras bahwa meskipun klien-nya ditawari gaji tinggi, namun pemain usia 28 tahun itu tetap pada pendiriannya berada di Bernabeu.

"Tawarannya sangat menarik, sangat besar dalam hal ekonomi, tapi kami ingin berada di klub yang kami cinta. Tim terbaik di dunia," katanya.

"Jadi, sekali lagi, terima kasih atas ketertarikannya, tapi kami menolak," lanjutnya. "Saya tegaskan, bahwa meninggalkan Real Madrid bukanlah pilihan."

Beberapa waktu kemudian, Ramos sukses bersama Real Madrid meraih trofi Liga Champions, sehingga hal itu sudah lebih dari sekedar memuaskan baginya.

Manchester City kini berada di tempat ketiga pada tabel Grup E setelah mengumpulkan dua poin. The Citizens belum meraih kemenangan di grupnya, bermain imbang saat menjamu AS Roma Selasa malam, dan sebelumnya menelan kekalahan atas Bayern di Allianz Arena.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: