Beranda > Sports > Sesaat Lagi Ludo vs Real Madrid, Ronaldo Belum Tergiur ke MU

Sesaat Lagi Ludo vs Real Madrid, Ronaldo Belum Tergiur ke MU


Sesaat lagi duel matchday kedua fase Grup B Liga Champions antara Ludogorets versus Real Madrid akan segera digelar di Bulgaria, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB.

Real Madrid berangkat dari Spanyol dengan satu tujuan, mengamankan posisinya di grupnya agar bisa jadi juara ataupun runner-up kelompok dan bisa melaju ke babak 16 besar.

Sebelumnya El real memetik hasil positif di saat menjamu FC Basel di stadion Santiago Bernabeu pada dua pekan lalu. Tuan rumah membungkam tamunya dengan skor telak 5-1.

Berawal dari sebuah gol bunuh diri dari Marek Suchy, empat gol lainnya disumbangkan oleh bintang-bintang Madrid yang berbeda: Bale, CR7, James Rodriguez, dan Karim Benzema.

Seiring dengan hebohnya wacana tentang Ronaldo untuk kembali pulang ke Manchester United, bintang Portugal itu menegaskan bahwa dirinya belum berminat dalam waktu dekat.

Ronaldo mengakui secara terbuka bahwa ia menikmati waktunya di Manchester, bahkan mengatakan bahwa ia bisa saja menikmati pensiunnya bersama The Reds Devils.

Namun ia masih berfikir untuk tinggal di Madrid lebih lama, setidaknya untuk tiga atau empat musim ke depan bersama juara bertahan UEFA Liga Champions.

Menurut laman El Mundo, Senin (30/9), Cristiano Ronaldo tidak ingin bergabung secepatnya ke Manchester United. Ditambahkan pula bahwa CR7 tidak suka lingkungan di MU, namun ia tetap berterima kasih kepada klub karena di situlah dirinya dibesarkan sebagai pesepakbola.

Jika pun terpaksa meninggalkan Real Madrid, Ronaldo lebih senang bersama PSG.

Sumber yang dekat dengan Real Madrid mengkonfirmasi bahwa rumor tersebut bisa saja menyebar untuk menutupi awal yang buruk Manchester United pada ajang EPL musim ini.

Meskipun sejumlah spekulasi beredar luas, tapi niat Ronaldo akan tetap tinggal bersama Real Madrid hingga akhir kontraknya. Setelahnya, tergantung Ronaldo untuk bergabung ke MU ataupun tim lainnya pada 2018, yang bertepatan dengan Piala Dunia di Rusia.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: