Beranda > Sports > SKOR Liga Champions – Zenit Imbang Tanpa Gol Lawan Monaco

SKOR Liga Champions – Zenit Imbang Tanpa Gol Lawan Monaco

SKOR terbaru Liga Champions - Zenit 0-0 AS Monaco

SKOR Liga Champions antara Zenit kontra AS Monaco akhirnya terjawab, keduanya bermain imbang tanpa gol di stadion Petrovsky, Saint Petersburg Rusia, Rabu (1/10/2014).

Pertandingan matchday kedua ini berakhir seri 0-0, meskipun tuan rumah sebenarnya tampil dominan dengan ball possession 54 persen sedangkan Monaco sisanya 46%.

Selama pertandingan itu anak buah Andre Villas-Boas menciptakan tiga peluang emas dari 13 usaha tembakan. Sedangkan tim asuhan Leonardo Jardim telah mencoba sembilan usaha dan dua diantaranya yang ‘on target’ ke gawang.

Keduanya tampil gemilang di laga pembukaan masing-masing dua pekan lalu, namun kali ini mereka bertemu selama sembilan puluh menit dengan kualitas yang kurang greget.

Zenit kini memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 15 pertandingan termasuk hasil imbang menghadapi runner-up Lique 1 Prancis.

Kedua belah pihak menuju ke pertemuan di Grup C setelah meraih kemenangan di matchday pembuka, Zenit tampil mengesankan di Benfica Portugal, sementara Monaco mengalahkan Bayer Leverkusen di Prancis.

Pasukan Leonardo Jardim menciptakan beberapa peluang berharga dalam laga ini, namun penampilan kiper Zenit Yuri Lodygin terbilang gemilang dengan sejumlah penyelamatan.

Monaco nyaris mencetak gol pada awal menit ketiga saat Dimitar Berbatov memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Lucas Ocampos, namun Lodygin berhasil menangkap bola.

Setelahnya kerjasama Nabil Dirar dan Ocampos juga hampir membobol pertahanan tuan rumah, namun sundulan bolanya meleset ke kiri gawang.

Ancaman terbaik tuan rumah datang melalui Salomón Rondón yang mencoba peruntungan dengan sepakan melengkung dari jarak jauh tapi akhirnya bisa ditepis oleh kiper Monaco, yang dijaga oleh Subasic.

Menjelang akhir laga babak pertama, giliran Ocampos kembali menebar ancaman dengan tembakannya, meski akhirnya bisa dipatahkan oleh Lodygin pada menit ke-43.

Zenit tampil lebih dominan pada paruh kedua, tapi juga akhirnya frustrasi karena pertahanan Monaco yang solid di lini belakang dan juga kehandalan kipernya.

Anak buah Villas Boas sempat memaksa kiper Monaco Danijel Subasic melakukan penyelamatan vital pada 25 menit menjelang laga berakhir. Tapi tandukan bola Nicolas Lombaerts sia-sia belaka.

Kedudukan pun tidak berubah tanpa menghasilkan gol hingga wasit Mark Clattenburg dari Inggris membunyikan peluit panjangnya.

Dengan hasil tambahan satu poin maka posisi klasemen belum berubah, Zenit di puncak dengan mengumpulkan empat angka, unggul gol dibandingkan Monaco yang juga mengoleksi poin empat.

Namun kedudukan tabel tentu berubah setelah dua tim di grup yang sama Bayer Leverkusen dan Benfica menuntaskan permainan mereka sesaat lagi di Jerman.

Hasil grup C sementara:

1. Zenit St Petersburg 2 2 4
2. Monaco 2 1 4
3. Bayer Leverkusenn 1 -1 0
4. Benfica 1 -2 0

Laga laga seru lainnya di Liga Champions baca disini

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: