Beranda > Sports > SKOR UCL – Dortmund Menang Telak di Markas Anderlecht

SKOR UCL – Dortmund Menang Telak di Markas Anderlecht

Borussia Dortmund memuncaki klasemen Grup D UCL mengumpulkan total enam poin setelah memastikan tambahan tiga angka di markas Anderlecht, Constant Vanden Stock Stadium.

Tim besutan Jurgen Klopp meraih kemenangan keduanya di Liga Champions musim ini dengan skor kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB.

Ciro Immobile mengawali kemenangan klub Bundesliga Jerman ini berkat gol cepatnya, untuk kemudian pemain pengganti Adrian Ramos memantapkannya dengan menyumbangkan dua gol.

Mantan topskorer Seria A Immobile mengantarkan Dortmund memimpin dengan cepat di menit ke-3. Kedudukan ini bertahan lama hingga waktu turun minum.

Di babak kedua Ramos tampil menjadi pahlawan Dortmund. Tak lama setelah menggantikan Großkreutz pada menit ke 65, Ramos menorehkan golnya pada empat menit setelahnya. Gol kedua pemain bernomor 20 ini terjadi berselang sepuluh menit kemudian.

Hasil teranyar di Belgia ini membuat Dortmund kini mengoleksi enam poin, hasil sempurna dari dua laga. Pada matchday pertama, BVB menundukkan Arsenal dengan skor 2-0, dan kini mereka memuncaki klasemen Grup D.

Sementara itu Anderlecht berada diurutan ketiga dengan mengoleksi 1 poin.

Di pertandingan lainnya Grup yang sama, Arsenal membekuk tim Turki Galatasaray dengan skor telak 4-1 di stadion Emirates Inggris.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: