Beranda > Sports > Jadwal Siar Liga Inggris – Liverpool vs WBA Sabtu 4 Okt (Indosiar)

Jadwal Siar Liga Inggris – Liverpool vs WBA Sabtu 4 Okt (Indosiar)

LIVERPOOL bakal berusaha melupakan laga Liga Champions Eropa sementara waktu, dan kini fokus untuk menjamu kehadiran WBA di Anfield, Sabtu 4 Oktober ini.

The Reds menyerah di kandang FC Basel pada Kamis pekan ini pada laga tandang ke Swiss.

Dihadapan 36 ribuan penonton, Marco Steller mencetak gol tunggal ke gawang si Merah pada paruh kedua pertandingan.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Brendan Rodgers kini terpuruk ketempat ketiga pada tabel grup B yang berisikan Real Madrid dan juga tim antah berantah Ludogorets Razgrad.

Mengawali awal yang buruk di Liga Primer Inggris, Liverpool sedang tertatih-tatih untuk mengulangi langkah gemilang mereka musim lalu. Kini pasukan Rodgers berada diurutan ke-14 pada tabel dengan mengumpulkan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan, satu imbang dan tiga lainnya menelan kekalahan.

Setelah kepergian Luis Suarez yang menyumbang hampir setengah dari total gol Liverpool pada musim lalu, kini Rodgers berusaha untuk memulihkan armadanya, termasuk meminta pendatang baru Mario Balotelli agar bisa mencetak lebih banyak gol. Sejauh ini ‘Super Mario’ baru menyumbangkan sebiji gol.

Ditransfer dengan biaya mahal lebih dari 300 miliar rupiah dengan hasil satu gol, dinilai Rodgers sebagai prestasi yang ‘lamban’. Apalagi, ekspektasi tinggi sudah diberikan kepada Balotelli saat memulai musim bersama Liverpool.

"Gol Balotelli harus ditingkatkan, hal yang simpel saja yang kami minta," kata Rodgers.

"Tidak hanya dirinya, striker lain pun juga harus melakukan hal serupa. Saat ini, dia belum mendapatkan gol lebih dari yang dia targetkan," lanjut eks pelatih Swansea City itu.

LIVERPOOL vs WBA akan disiarkan oleh Indosiar pada Sabtu 4 Oktober 2014 dengan kickoff pertandingan pukul 21:00 waktu Indonesia bagian barat.

Baca pula preview lanjutan EPL lainnya antara Chelsea kontra Arsenal di Stamford Bridge London dengan misi balas dendam Wenger pada kekalahan teranyar 6-0.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: