Beranda > Sports > Chelsea vs Arsenal: Wenger Takut pada Ancaman Diego Costa

Chelsea vs Arsenal: Wenger Takut pada Ancaman Diego Costa

Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan Diego Costa merupakan striker "killer" dan ia bintang Spanyol itu sebagai ancaman besar bagi timnya nanti saat bertandang ke Stamford Bridge.

Pertemuan kedua kubu digelar hari Minggu (5/10/2014) malam ini dengan kickoff pertandingan pada pukul 20:05 WIB, dan disiarkan oleh beIN Sports 3.

Kedua klub tak terkalahkan sejauh ini di liga Premier Inggris, meskipun Chelsea berada di puncak dengan enam poin di atas The Gunners.

Costa, diboyong ke Chelsea pada musim panas kemarin dari Atletico Madrid dengan bandroll sekitar 600 miliar rupiah. Ia kini telah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan awal d Premier League. Sementara di tingkat Eropa, Costa belum menorehkan satu gol pun.

"Costa memiliki aspek-aspek yang Anda sukai. Ia fokus, selalu menjadi penentu kemenangan dan siap untuk berjuang," kata Wenger.

"Dia telah melakukan tugasnya dengan fantastis dan ia merupakan pemain yang sangat efisien. Dia menjadi killer yang sangat efisein terutama di depan gawang."

Meski demikian, Wenger masih merasa yakin bahwa The Gunners dapat menggoyang Chelsea di puncak klasemen dengan 16 poin dari kemungkinan 18.

"Anda harus menemukan keseimbangan antara meniadakan power mereka, tetapi tanpa melupakan kekuatan sendiri," kata Wenger, yang belum mengalahkan bos Chelsea Mourinho di 11 pertemuan sebelumnya.

"Hal ini sangat penting untuk fokus pada tekad yang solid, keinginan yang besar dan rasa lapar yang besar dan konsentrasi pada cara kami bermain."

Arsenal mengalami kekalahan paling memalukan 6-0 dalam pertemuan liga musim lalu di Stamford Bridge bertepatan dengan laga ke-100 Arsene Wenger.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: