Beranda > Sports > Lebaran Tiba, Jangan Lupa Duel Sengit Chelsea kontra Arsenal

Lebaran Tiba, Jangan Lupa Duel Sengit Chelsea kontra Arsenal

Lebaran telah tiba pada Minggu (5/10/2014) bagi umat Muslim di Indonesia jika merujuk pada hasil Sidang Isbat Kementerian Agama.

Usai bersalam-salaman, menikmati ala kadar saat berkunjung kepada sesama umat Islam untuk memohon maaf di Hari Raya Idul Adha, ada lagi sesuatu yang istimewa di hari ini.

Meskipun topiknya jauh berbeda, namun bagi fans berat Chelsea dan Arsenal, pada Ahad malam ini menjadi momen yang merugikan jika dilewatkan.

Inilah pertandingan lanjutan EPL akhir pekan ini yang paling seru dan mendebarkan, The Blues kontra The Gunners, persaingan antara Jose Mourinho versus Arsene Wenger!

Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan bahwa tak akan ada banyak kejutan di laga ini. Ia juga yakin Meriam London bakal tampil menekan sementara Chelsea akan berharap banyak pada serangan balik.

Laga keduanya berlangsung di Stamford Bridge, Ahad malam dengan kick-off pukul 20:05 WIB, dan disiarkan oleh beIN Sports 3.

Dari beberapa sisi, Chelsea difavoritkan di laga ini. Selain keunggulan bermain di kandang, The Blues masih memiliki catatan lebih baik dibandingkan Arsenal.

Seperti tercatat pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, masih terang dalam ingatan saat tuan rumah menjebol gawang The Gunners dengan enam gol tanpa balas, bertepatan dengan laga keseribu Arsene Wenger musim lalu.

Carragher memprediksi laga nanti akan mirip dengan perjumpaan teranyar kedua tim tersebut.

"Saya pikir Wenger tidak akan memainkan hal berbeda, saya rasa itu bukan gayanya. Mungkin akan mengubah sedikit taktik, tapi saya tidak yakin hal itu terjadi," katanya di Sky Sports.

"Mourinho adalah tipe pelatih yang siap mengubah beberapa hal dan menyesuaikan taktik disaat menghadapi tim-tim tertentu, dan Arsene Wenger tidak demikian. Sehingga tidak akan ada kejutan akan apa yang bakal dilakukan Arsenal."

"Saya pikir Mourinho sudah siap dan menemukan cara untuk menaklukkannya. Laga terakhir, tuan rumah menang 6-0, Chelsea memainkan serangan balik dan Arsenal bermain agresif, dan itu jelas memberikan Chelsea keunggulan besar," sambungnya.

"Jika Arsenal bermain persis seperti di pertemuan terakhir, saya yakin Mourinho juga akan menerapkan taktik seperti apa yang sebelumnya dia lakukan," lanjutnya.

Terlepas dari tipe pemain yang dia punya sekarang, instruksinya akan sama. Kita telah menyaksikan mereka mencetak banyak gol di kandang, lalu tandang ke Manchester City dan meskipun tak berhasil memastikan kemenangan, membuat laga berjalan sangat sulit untuk City," katanya.

Temukan Jadwal Chelsea dan Arsenal di kompetisi tingkat Eropa Liga Champions di sini.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: