Beranda > Sports > Chelsea v Arsenal, Ini kata Mou Soal Courtois Dibawa ke RS

Chelsea v Arsenal, Ini kata Mou Soal Courtois Dibawa ke RS

Laga Chelsea kontra Arsenal menorehkan kebahagiaan tapi juga kesedihan. Kabar bagusnya, tuan rumah meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas tamunya.

Sedangkan kabar buruknya, kiper andalan Chelsea Thibaut Courtois dilarikan ke rumah sakit usai berbenturan dengan pemain Arsenal Alexis Sanchez pada menit ke-10.

Meski kondisinya disebutkan oke, namun kiper yang baru saja dipulangkan dari Atletico Madrid itu tetap menjalani pemeriksaan sebagai langkah antisipasi.

Courtois mengalami cedera pada laga kedua kubu di Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014) malam WIB. Sesaat ia pun tidak bisa bangun di lapangan, tapi akhirnya bisa melanjutkan tugasnya usai mendapatkan perawatan.

Namun sekitar 10 menit berlalu, tim dokter mendatangi kiper tersebut dan nampak darah keluar dari telinganya. Courtois pun digantikan oleh Petr Cech di menit 24.

Bos Chelsea Jose Mourinho mengonfirmasi kalau kipernya itu langsung dibawa ke rumah sakit. Ia menyebutkan bahwa kondisi Courtois tidak mengkhawatirkan.

"Selama pertandingan saya tidak berbicara dengan bagian medis, saya hanya ingin mendengar keputusan dari mereka. Saya harus terus menyaksikan laga," katanya usai pertandingan.

"Mereka bilang dia (Courtois) bisa melanjutkan namun beberapa menit kemudian jadi tidak memungkinkan," kata Mourinho seperti dikutip BBC.

Meski tanpa kehadiran Courtois, Chelsea masih bisa tampil gemilang karna masih punya kiper andalan lainnya Petr Cech, yang hanya kebobolan 22 kali pada musim lalu.

"Hari ini dia menunjukkan komitmennya untuk kami dan juga profesionalismenya. Fantastis," cetus Mourinho terkait Cech.

Selanjutnya Chelsea akan mengunjungi Crystal Palace di Selhurst Park pada Kamis, 18 Oktober mendatang dalam lanjutan EPL pekan ke-delapan.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: