Beranda > Sports > Jadwal ISL 8 Besar: Pertarungan Satu Kota, PERSIB vs PBR (RCTI)

Jadwal ISL 8 Besar: Pertarungan Satu Kota, PERSIB vs PBR (RCTI)

Jadwal ISL 6 OktoberJADWAL ISL 8 Besar hari ini mengetengahkan pertandingan dinanti-nanti antara Persib vs PBR pada Senin, 6 Oktober 2014, dan disiarkan oleh RCTI dengan kickoff 15:30 WIB.

Pertemuan dalam delapan besar Indonesia Super League ini menjadi ajang persaingan dua rival dari satu wilayah yang sama. Persib Bandung akan menjamu tim tetangga, PBR di laga perdana di Grup L.

Menatap laga ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur untuk meghadapi PBR.

"Jarak 4 hari pertandingan cukup bagus untuk kembalikan kebugaran," kata Djajang. "Kondisi ini pernah dirasakan saat Turnamen Pra Musim IIC. Kita lakoni TC juga untuk persiapan serta program ujicoba."

Untuk itu Persib menargetkan meraih tiga poin. Menurut Djajang, kemenangan di laga pertama akan memudahkan langkah anak-anak buahnya pada pertandingan selanjtunya.

"Di grup kita saya rasa semua tim berat oleh karena itu kita harus waspada. Yang jelas kita ingin lolos ke semifinal dulu baru nanti berpikir Juara ISL 2014," tutur Djajang.

Seperti diketahui, Grup L terdiri dari Persib, PBR, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Menurut Djajang, PBR memiliki semangat juang yang tinggi.

"PBR memiliki fighting spirit yang luar biasa saat lawan kami sebelumnya. Itu senjata mereka." katanya. "Mereka memiliki motivasi tinggi dan kuat dalam bertahan. Itu yang kami waspadai."

Dilain tempat hari yang sama, Persebaya berhadapan dengan Mitra Kukar pada pukul 19:00 WIB dan disiarkan oleh K-Vision.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: