Beranda > Berita Terbaru > Kostum Halloween Ebola Bikin Heboh di Sosmed

Kostum Halloween Ebola Bikin Heboh di Sosmed

Kostum Halloween Ebola Bikin Heboh

Nih dia kostum Ebola untuk perayaan Halloween yang menjadi heboh di sosmed (Twitter dan Facebook) lantaran kontroversi yang dimunculkan disaat wabah itu belum bisa diatasi.

Perayaan Halloween akan jatuh pada hari Jum’at, 31 Oktober ini, membuat sebagian orang disibukkan dengan ide-ide mengenakan kostum yang menakutkan termasuk stelan paramedis yang digunakan untuk menangani penderita Ebola.

Disaat orang lain menderita dan berjuang dari Ebola, inspirasi membuat kostum Halloween untuk pesta dengan tema wabah ini dinilai kurang tepat, mengingat dunia medis belum menemukan obat yang mujarab untuk menyembuhkan penderitanya.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan pada Selasa (14/10/2014), bahwa 70 persen dari pasien yang terinfeksi virus Ebola berujung pada kematian, atau 4.447 orang telah meninggal dari 8.914 kasus sejak Maret lalu.

WHO juga memperkirakan sebanyak 10 ribu kasus baru akan muncul dalam tiap minggu di bulan Desember depan. Angka ini tergolong mengerikan untuk kelangsungan hidup manusia.

"Saya yakin kostum ini laku keras, apapun situasinya," kata Presiden BrandsOnSale, Ricky Richard Parrott. "Orang-orang pasti penasaran tentang kostum Ebola."

Untuk itu Ricky meminta para desainernya untuk menciptakan berbagai variasi kostum Ebola. Ia juga berencana untuk menyumbangkan hasil penjualan untuk penelitian terkait virus itu.

Situs BrandsOnSale menjual kostum ini seharga $ 79,99, lengkap dengan setelan putih dihiasi dengan tulisan "Ebola," masker wajah dan pernafasan, kacamata pengaman dan sarung tangan karet bewarna biru.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: