Beranda > Sports > Tampil di Clasico Bulan Ini, Luis Suarez: Sudah Takdirku

Tampil di Clasico Bulan Ini, Luis Suarez: Sudah Takdirku

LUIS Suarez kemungkinan besar akan tampil dalam laga kompetitif pertamanya untuk Barcelona di ajang La Liga dalam El Clasico melawan Real Madrid akhir bulan ini.

Suarez mengaku bahwa berakhirnya larangan pertandingan empat bulan hanya satu hari menjelang El Clasico merupakan suatu takdir dalam dunia sepakbola.

FIFA memberikan larangan pertandingan bagi striker Uruguay ini selama empat bulan dan melarang Suarez untuk bermain di sembilan pertandingan internasional setelah ia menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia Brasil.

Larangan itu berakhir pada 24 Oktober, yang berarti Suarez bisa tampil keesokan harinya dalam duel penting antara dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid vs Barcelona.

Suarez pernah diberikan hukuman serupa karna menggigit dua pemain berbeda sebelum ini, salah satunya bek Manchester United Patrice Evra.

Suarez berlatih keras bersama rekan tim barunya untuk memastikan dia siap beraksi ketika larangan berakhir dan dia mengaku makin lapar untuk bisa mencetak gol kembali.

Ia akan bergabung bersama Lionel Messi dan Neymar dalam barisan depan Barca dan Suarez mengaku bertekad mengantarkan bosnya meraih trophy musim ini.

"Yang bisa saya katakan adalah saya telah datang dengan niat untuk menjadi pemain yang sukses di Barca dan saya lapar untuk memenangkan gelar," kata Suarez.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama tim yang selalu saya dambakan, dan kini waktunya untuk pembuktian diri." lanjut Suarez.

"Saya ingin menunjukkan pada penggemar bahwa saya ingin sukses di Barca dan membantu tim dengan maksimal," katanya.

Saat ini Barca unggul dua poin atas Valencia di puncak klasemen La Liga setelah tujuh pertandingan mereka tak terkalahkan.

Tiga hari sebelum El Clasico, Barcelona akan menjamu Ajax Amsterdam di Camp Nou dalam penyisihan Grup F UEFA Liga Champions 2014-15.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: