Beranda > Sports > Fokus kami Eibar! Bukan El Clasico, kata bos Barca Enrique

Fokus kami Eibar! Bukan El Clasico, kata bos Barca Enrique


Pelatih Barcelona Luis Enrique nampak tidak tertarik untuk membahas pertandingan akbar tahun ini, El Clásico saat bertandang ke markas Real Madrid, Sabtu 25 Oktober depan.

Ia dengan tegas menggarisbawahi bahwa semua fokus dan usaha mereka saat ini adalah meraih tiga poin saat melawan Eibar akhir pekan ini.

Sementara itu gema seputaran El Clásico tengah santer di berbagai media, namun Enrique tidak menunjukkan sikap gentar saat konferensi pers Jumat (17/10).

Ia lebih suka untuk memfokuskan fikirannya prihal persiapan timnya untuk menang dikala menjamu Eibar di Cam Nou pada Sabtu setempat, atau Ahad (19/10) dinihari WIB, dan disiarkan oleh RCTI pada pukul 1:00 WIB.

"Perhatian utama saya adalah pertandingan berikutnya yang harus kami jalani. Potensi Eibar dan fakta bahwa mereka dalam kondisi oke. Hal itu menarik perhatian saya saat ini," katanya.

"Mereka sudah mengalahkan Elche dan bermain seri dengan Bilbao, mereka mampu memainkan permainan menekan dalam serangan dan bertahan dengan baik," lanjutnya.

"Mereka tampil dengan berani, dan ini bisa saja menimbulkan masalah bagi tim kami. Saya pikir mereka adalah lawan tangguh, meskipun mereka baru saja jadi tim promosi," katanya.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: