Beranda > Sports > HASIL Bola Sabtu: Bayern 6-0 Bremen, Real Madrid 5-0 Levante

HASIL Bola Sabtu: Bayern 6-0 Bremen, Real Madrid 5-0 Levante


Menjelang hajatan Liga Champions, dua raksasa sepakbola Bayern-Madrid menuntaskan permainan mereka dengan sangat gemilang di masing-masing liga.

Bayern Munich menang telak 6-0 atas Werder Bremen di Bundesliga, sedangkan Real Madrid unggul 5-0 atas tuan rumah Levante di gelaran La Liga Spanyol.

Kemenangan memuaskan dipetik Bayern saat menjamu Bremen, dimana Philipp Lahm dan Mario Goetze masing-masing mencetak dua gol di Allianz Arena, Sabtu (18/10/2014) malam WIB.

Bayern terlihat unggul sejak awal laga dan empat gol mereka tercipta di babak pertama lewat Lahm, Xabi Alonso, penalti Thomas Mueller, dan Goetze.

Dua gol lainnya disumbangkan oleh Lahm dan Goetze di paruh kedua.

Keunggulan meyakinkan ini mengukuhkan Bayern di posisi teratas klasemen sementara dengan mengoleksi poin 20 hasil dari delapan laga, unggul empat poin dari rival terdekatnya Borussia Moenchengladbach.

Dilain tempat, Real Madrid mencukur Levante dengan skor telak lima gol tanpa balas di di Ciudad de Valencia, Sabtu (18/10) malam WIB.

Madrid unggul dua gol hingga turun minum yang dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-13 melalui titik putih dan Javier Hernandez pada menit ke-38.

Ronaldo kembali membukukan gol keduanya pada awal paruh kedua, disusul oleh James Rodriguez, dan Isco menjadi penutup parade gol Madrid atas Levante pada menit 82.

Dengan tambahan tiga poin ini, Madrid menempati posisi kedua pada tabel La Liga dengan koleksi 18 poin. Mereka berjarak satu poin dari Valencia di tempat ketiga, dan hanya satu poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak klasemen, namun dengan satu laga masih ditangan.

Selanjutnya Bayern akan bertolak ke Italia pekan depan untuk menghadapi AS Roma dalam ajang UCL matchday ketiga dan disiarkan oleh Nex Entertainment pada Rabu (22/10).

Sementara itu Real Madrid juga akan melakoni laga tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool yang disiarkan live di SCTV pada Kamis (23/10/2014) dinihari WIB.

SKOR Lengkap Liga Inggris Tadi Malam Sabtu 18 Okt 2014

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: